Find Us On Social Media :

FOTO: Aksi Pemadam Kebakaran Evakuasi Pria Jerman yang 5 Tahun Terjebak di Flat Karena Obesitas

By Ade Sulaeman, Rabu, 5 November 2014 | 20:30 WIB

FOTO: Aksi Pemadam Kebakaran Evakuasi Pria Jerman yang 5 Tahun Terjebak di Flat Karena Obesitas

Intisari-Online.com - Para pemadam kebakaran harus mengevakuasi seorang pria Jerman yang sudah 5 tahun terjebak di flat karena obesitas yang dideritanya. Dengan berat mencapai 158 kg, pria yang tak disebutkan identitasnya ini, pria ini benar-benar sudah tidak mampu bergerak.

Kehadiran para petugas pemadam kebakaran yang menggunakan pakaian lengkap dengan masker sempat membuat para tetangganya sempat menduga adanya upaya serangan kimia. Apalagi dengan adanya tulisan Biohazard di seragam petugas tersebut.

Ternyata, kondisi sang pria yang tidak mandi selama lima tahunlah yang membuat para petugas pemadam kebakaran ini harus menggunakan pakaian pelindung lengkap dengan masker.

Salah seorang petugas pemadam kebakaran yang mengevakuasi seorang pria Jerman yang sudah 5 tahun terjebak di flat karena obesitas tersebut menggambarkan kondisi flat sang pria seperti “neraka yang mutlak” dan “bau yang tak terlukiskan”.

“Lututku tenggelam dalam sampah, dari kotak pizza serta makanan lama dan kaleng yang membusuk ... dan banyak sekali kutu,” tutur sang petugas.

Sang pria mengatakan kepada penyelamat bahwa ia bertahan hidup di sana dengan memakan makanan yang dipesan melalui layanan pesan antar. Dia tidak mampu lagi mencuci kamar, juga dirinya, selama lima tahun.

Selesai mengevakuasi, para petugas terlihat langsung membersihkan pakaian pelindung serta peralatan untuk mengevakuasi sang pria dengan air dan disinfektan.

Berikut foto-foto aksi pemadam kebakaran harus mengevakuasi seorang pria Jerman yang sudah 5 tahun terjebak di flat karena obesitas yang dideritanya:

(irishmirror.ie)