Find Us On Social Media :

Seorang Pria di China Habiskan Hampir Rp1 Miliar untuk Membeli 99 iPhone 6s dalam Rangka Melamar Pacarnya

By Ade Sulaeman, Selasa, 11 November 2014 | 19:45 WIB

Seorang Pria di China Habiskan Hampir Rp1 Miliar untuk Membeli 99 iPhone 6s dalam Rangka Melamar Pacarnya

Intisari-Online.com - Seorang pria di China menghabiskan hampir Rp1 miliar untuk membeli 99 iPhone 6s dalam rangka melamar pacarnya. Jumlah tersebut setara dengan dua tahun gaji pria yang bekerja sebagai programmer tersebut.

Selasa (11/11/2014) merupakan Singles Day di China, yaitu suatu hari Valentine dimana mereka yang berstatus single (lajang) menghabiskan miliaran dollar amerika untuk membeli suatu barang berharga secara online.

Untuk itulah, pria di China menghabiskan hampir Rp1 miliar untuk membeli 99 iPhone 6s dalam melamar pacarnya. Ke-99 iPhone 6s tersebut diatur sedemikian rupa hingga membentuk hati dimana sang programer dan kekasihnya berdiri di tengahnya.

Proses lamaran dilakukan di depan rekan-rekannya. Beberapa di antaranya mengabadikan momen tersebut melalui foto-foto yang menyebarkannya di jejaring sosial Weibo.

Sayangnya, jumlah uang sebesar itu, serta seikat mawar indah yang dibawa sang pria, ternyata tidak mampu meluluhkan hati sang kekasih. Jawaban “tidak” meluncur dari mulutnya.

Menurut CNN, jumlah uang yang dihabiskan oleh pria asal Guagzhou tersebut, mencapai 500.000 yuan atau sekitar Rp999 juta, setara dengan 17 tahun gaji rata-rata pekerja di China.

Jika Anda sedang mencari iPhone 6s murah, rasanya pria di China yang menghabiskan hampir Rp1 miliar untuk membeli 99 iPhone 6s dalam rangka melamar pacarnya tersebut bisa Anda hubungi. (telegraph.co.uk)