Find Us On Social Media :

Sven Sachsalber, Pria yang Benar-Benar Coba Mencari Jarum Dalam Tumpukkan Jerami untuk Mematahkan Pribahasa

By Axel Natanael Nahusuly, Selasa, 18 November 2014 | 20:00 WIB

Sven Sachsalber, Pria yang Benar-Benar Coba Mencari Jarum Dalam Tumpukkan Jerami untuk Mematahkan Pribahasa

Intisari-Online.com - Kita pasti pernah mendengar bahwa pekerjaan yang sangat sulit atau sia-sia untuk dilakukan, sering diibaratkan dengan pribahasa ‘Bagai mencari jarum dalam tumpukkan jerami’. Uniknya, seorang pria asal Italia, Sven Sachsalber, benar-benar mencoba mencari jarum dalam tumpukkan jerami untuk mematahkan pribahasa itu.Dilansir situs Palais de Tokyo, selama dua hari penuh, seniman berusia 27 tahun ini menyisir tumpukkan jerami untuk mencari jarum di dalamnya. Tepatnya di sebuah galeri seni kontemporer Palais de Tokyo di Paris, Perancis.

 

Sven, yang kini tinggal di New York memang dikenal dengan penampilannya yang sering melelahkan secara fisik. Ia telah melakukan beberapa hal ekstrim sebelumnya, seperti makan jamur beracun, menebang cabang-cabang pohon besar dengan tangan, dan menghabiskan waktu 24 jam di sebuah ruangan bersama seekor sapi. 

Hingga kini, belum ada yang mengetahui apakah Sven akhirnya benar-benar berhasil menemukan jarum di tumpukkan jerami, untuk mematahkan pribahasa. Tampaknya hal itu tak cukup jika hanya dilakukan dalam waktu dua hari. (Palaisdetokyo/Dreamersradio)