Find Us On Social Media :

Mengerikan, Perkebunan Ganja Bob Marley akan Diluncurkan Tahun Depan

By Axel Natanael Nahusuly, Sabtu, 22 November 2014 | 19:00 WIB

Mengerikan, Perkebunan Ganja Bob Marley akan Diluncurkan Tahun Depan

Intisari-Online.com – Almarhum penyanyi reggae, Bob Marley, terkenal sebagai orang yang senang membicarakan khasiat dari bahan-bahan herbal. Saat ini keluarga Bob Marley tengah bersiap meluncurkan produk ganja bernama Marley Natural dari perkebunan ganja Bob Marley yang akan diluncurkan tahun depan.

Tahira Rehmatullah, general manager Marley Natural, mengatakan ganja tersebut akan tersedia di negara-negara yang melegalkan produk tersebut. Seperti di beberapa negara bagian Amerika Serikat, dengan total sekitar 23 negara. Diantaranya District of Columbia, Guam, dan lainnya.

"Kami ingin menawarkan produk berkualitas tinggi yang aman bagi konsumen. Kami berharap ini akan menambah tingkat profesional baru untuk industri ganja,” kata Rehmatullah.

Harganya sendiri belum diumumkan, tapi Rehmatullah mengatakan produk ganja ini akan diposisikan sebagai produk kelas premium.

Menanggapi hal ini, seorang profesor dari University of Florida dan mantan penasihat kebijakan obat di Gedung Putih, Kevin Sabet, mengatakan bahwa ini adalah bukti bahwa legalisasi ganja bukan untuk mebuat orang lebih baik, tapi tentang CEO perusahaan untuk mendapatkan penghasilan dan keuntungan.

Mungkin, perkebunan ganja Bob Marley yang akan diluncurkan tahun depan, merupakan salah satu kekhawatiran besar tentang ganja. Mengerikan. (ABCNews)