Find Us On Social Media :

Hati-hati Jika Kamu Memiliki 5 Sifat Ini, Bisa Jadi Kamu Mirip Dengan Squidward

By Afif Khoirul M, Minggu, 3 Juni 2018 | 18:30 WIB

Intisari-online.com - Squidward adalah salah satu tokoh di serial kartun SpongeBob di mana karakter ini memiliki sifat yang unik dan tak biasa.

Sifatnya yang acuh kerap kali tak mempedulikan lingkungan sekitar menjadikan karakter ini adalah tokoh paling cuek di serial kartun SpongeBob.

Padahal jika dilihat dari kehidupannya sehari-hari ia seharusnya ramah karena bekerja sebagai kasir yang bertemu dengan banyak orang.

Selain sifat dari squidward yang mungkin memiliki kemiripan dengan Anda, nah jika anda tak mau dianggap mirip dengan Squidward sebaiknya hindari beberapa sifat berikut ini :

Baca Juga : Dari Celana Squidward Hingga Pintu Rumah Patrick Inilah 5 Misteri Kartun Spongebob yang Tak Anda Sadari

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

1. Pemalas, dan suka hidup bersantai

Seperti diketahui bersama Squidward adalah karakter paling malas di serial ini hal ini bisa dilihat dari tingkah lakunya sehari-hari seperti.

Ketika ia bekerja ia seolah melakukannya dengan terpaksa melayani pembeli dengan tidak ramah.

Hingga seringkali malas-malasan dan melemparkan pekerjaannya terhadap SpongeBob, lalu ketika dirumah ia seringkali berjemur di depan rumah, dengan keadaan yang santai dan hal itu adalah kegiatan favorit Squidward.

2. Suka melakukan hal-hal yang sama dan membosankan

Baca Juga : Asyik Berlibur, Bocah Tak Sengaja Temukan Pedang Legendaris Excalibur Milik Raja Arthur

Seperti diketahui bersama Squidward sangat membenci kehidupan dan aktivitas sehari-harinya, yang selalu digangggu oleh Spongebob dan Patrick.