Find Us On Social Media :

Hubungan Terlarang Ayah dan Anak, Kisah Pendeta Henderson Bukanlah Satu-satunya dan yang Pertama

By Afif Khoirul M, Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:15 WIB

Intisari-online.com - Kisah tragis yang menimpa seorang gadis bernama Rosalia Cici Mareti Siahaan (21) yang ditemukan meninggal di kamar mandi gereja sontak membuat geger.

Setelah melewati beberapa penyelidikan akhirnya terkuak, Mareti ternyata mati dibunuh oleh Pendeta Henderson yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Tepatnya, ayah angkat.

Dalam keadaan terbujur kaku, ditemukan bekas sperma yang diduga milik pelaku di tubuh korban.

Beragam fakta pun terkuak, kepolisian menyimpulkan, jalinan cinta terlarang itu disebut sebagai salah satu motif pembunuhan tersebut.

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Baca Juga : Bukti Cinta Lebih Tinggi Dari Tahta, 4 Putri Jepang Ini Rela Turun Kasta Demi Menikahi Rakyat Jelata

"Kita belum tau apakah pada saat kejadian korban ini diperkosa atau tidak. Karena memang ada hubungan asmara sebenarnya mereka. Katanya sudah empat tahun tapi ini masih kita dalami karena masih dari keterangan dia sajakan," ujar Ruzi Gusman dikutip dari Tribun Medan.

Meski tergolong langka, kisah cinta Pendeta Henderson dengan Mareti bukanlah hal yang baru terjadi. Banyak kisah serupa, di mana seorang ayah--entah kandung entah angkat, menjalin cinta kasih dengan anaknya.

1. Katie Dan Steven

Bermula dari Katie Pladl (18), yang mulai menyelidiki siapa orangtua kandungnya, yang telah mengizinkannya mengadopsi dirinya pada 1998 silam.

Baca Juga : Inilah Kisah Lain dari Dyah Putri Utami, Pengantin Baru yang Tuliskan 'Suamiku Selamat Jalan'

Hingga akhirnya ia mengetahui jika orangtua kandungnya bernama Alyssa dan Steven setelah mengirim email ke situs silsilah.

Lalu Katie tinggal bersama mereka, namun suatu ketika Alyssa mulai tidak sejalan dengan Steven hingga mereka bercerai.