Find Us On Social Media :

Rahasia Tersembunyi dari Istana Keluarga Bangsawan Inggris: Banyak Kisah Mistis yang Menyelimutinya

By Afif Khoirul M, Jumat, 1 Juni 2018 | 17:45 WIB

Intisari-online.com - Istana, bangunan megah yang hanya diisi oleh kaum bangsawan dan keluarganya, kerap dianggap sebagai simbol kekuasaan dan pusat pemerintahan.

Salah satunya yang paling terkenal adalah Istana Buckingham, yang merupakan istana Kerajaan Inggris yang terletak di Kota London.

Istana ini adalah kediaman resmi Ratu Inggris yang digunakan untuk kegiatan kenegaraan dan menyambut tamu negara dan lainnya.

Istana tersebut memiliki luas kurang lebih 77 ribu meter persegi dan merupakan salah satu bangunan megah dengan usia yang cukup tua.

Baca Juga : Asyik Berlibur, Bocah Tak Sengaja Temukan Pedang Legendaris Excalibur Milik Raja Arthur

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Istana ini kabarnya sudah ada sejak 1703, meski begitu bangunannya tetap berdiri gagah dengan balutan desain yang artistik dan tak kalah dengan bangunan masa kini.

Mengingat istana ini sudah sangat berusia, nampaknya bukan hal mustahil jika didalamnya banyak kisah dan rahasia tersembunyi.

Diantaranya yang mungkin membuat penasaran adalah kisah horor yang konon juga menjadi bumbu-bumbu dalam kisah mesterius istana Buckingham ini.

Inilah beberapa kisah dan rahasia tersembunyi dari istana Buckingham hingga kisah mistis didalamnya :

1. Rumor terowongan 

Baca Juga : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Nampaknya sebuah rumor sempat menyelimuti kisah dari istana Buckingham ini, rumaor ini bahkan disebutkan oleh beberapa situs ternama seperti The Telagraph hingga londonist, meninggung soal terowongan rahasia ini.