Find Us On Social Media :

Samantha Ness, Wanita yang menjual Jasa Terapi Pelukan untuk Kliennya

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 10 Desember 2014 | 18:00 WIB

Samantha Ness, Wanita yang menjual Jasa Terapi Pelukan untuk Kliennya

Intisari-Online.com - Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pekerjaan yang unik bermunculan. Salah satunya adalah pekerjaan yang ditekuni oleh seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat bernama Samantha Ness. Wanita ini menjual jasa terapi pelukan untuk kliennya. More ABC US news | ABC World News Namun, pelukan yang diberikan Samantha bukanlah pelukan sembarangan, karena ia mengerjakannya secara profesional dan didukung fasilitas yang nyaman. Dilansir ABC News, Samantha membuka store bernama ‘Cuddle Up To Me’, dan seminggu setelah dibuka, ia pun langsung mendapat permintaan hingga 10 ribu pelanggan.

Samantha memberikan harga kepada para kliennya, yang harus di atas 18 tahun, sebesar $1 per-menit. Pelanggan diberikan empat pilihan ruangan dengan tema yang berbeda. Ia menyebut ini sebagai terapi diri di mana ia menolong orang-orang agar merasa dicintai dan nyaman dengan sentuhan fisik.

Sebelum menjalani pekerjaannya, Samantha dan pelanggan harus menandatangani sebuah persetujuan, di mana pelukan ini dilakukan dengan cara yang ‘bersih’ dan sopan. Sesi pelukan yang sering dilakukan Samantha biasanya berdurasi 1 jam. Namun, klien diperbolehkan hanya mengambil sesi 15 menit, dan maksimum 5 jam.

Ada juga tawaran posisi berbeda yang bisa dipilih, baik di sofa maupun tempat tidur. Samantha mengatakan bahwa sofa bisa membantu orang-orang yang tak merasa nyaman dengan sentuhan, dan ia biasanya hanya duduk di sebelah sang klien tanpa menyentuhnya.

 

Untuk keamanan, setiap ruangan disediakan kamera perekam untuk berjaga-jaga jika ada perilaku yang tak menyenangkan saat Samantha sedang memberikan jasa terapi pelukan untuk kliennya. Samantaha juga menyediakan konsultasi untuk para klien baru sebelum sesi berpelukan dimulai. Mau coba? (abcnews.go.com, dreamers.com)