Find Us On Social Media :

(Video) Terjatuh Saat Lari di Treadmill Karena Gadis Cantik, Pria Ini Langsung Pura-pura Push Up

By Ade Sulaeman, Rabu, 17 Desember 2014 | 20:00 WIB

(Video) Terjatuh Saat Lari di Treadmill Karena Gadis Cantik, Pria Ini Langsung Pura-pura Push Up

Intisari-Online.com - Seorang pria terjatuh saat berlari di treadmill karena gadis cantik yang melintas di dekatnya. Malu karena wanita tersebut langsung berbalik arah melihatnya, pria tersebut langsung pura-pura push up dari posisinya setelah terjatuh.

Kejadian yang berlangsung di sebuah pusat kebugaran yang tidak diketahui lokasinya ini terekam dalam sebuah video dan kemudian menyebar luas melalui media sosial, khususnya Facebook.

Kejadian berlangsung hanya beberapa detik saat seorang pria yang sedang berlari di atas treadmill dengan posisi kepala menoleh ke belakang. Terlihat seorang wanita kulit hitam dan berambut merah yang menggunakan pakaian olahraga melintas di belakang pria tersebut. Diduga, wanita inilah yang menarik perhatian sang pria.

Teralihnya perhatian inilah yang kemudian membuat pria tersebut terjatuh dengan cukup keras hingga terbanting ke belakang mesin treadmill. Tentu saja sang wanita kaget dengan suara saat sang pria jatuh hingga kemudian menoleh ke arah sang pria.

Menyadari dirinya yang sedang dalam kondisi terbaring di lantai tersebut dilihat oleh wanita yang diliriknya, pria tersebut langsung pura-pura push up.

Jika membaca artikel di atas, kejadian tersebut tentu terasa lama. Nyatanya, video dari pria terjatuh saat berlari di treadmill karena gadis cantik lalu berpura-pura push up tersebut hanya berlangsung 18 detik.

Berikut ini video lengkap saat seorang pria terjatuh saat berlari di treadmill karena gadis cantik lalu berpura-pura push up:

(dailymail)