Find Us On Social Media :

Jess Smith, Bayi Matahari dalam Teletubbies yang Sudah Dewasa dan Cantik

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 2 Januari 2015 | 17:00 WIB

Jess Smith, Bayi Matahari dalam Teletubbies yang Sudah Dewasa dan Cantik

Intisari-Online.com - Delapan belas tahun adalah waktu yang lama untuk menyimpan rahasia. Dan di tahun pertamanya statusnya sebagai mahasiswa tari, Jess Smith, 19, merasa tidak bisa menahan lidahnya. Ya, Jess Smith adalah Bayi Matahari dalam Teletubbies yang sudah besar dan cantik.

“Jadi saya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19 tahun. Saya pikir, sudah waktunya untuk memberi tahu kepada semua orang,” tulis Smith dalam akun Facebook.

Smith menambahkan, ia merasa sudah terlalu lama “bersembunyi”, tapi setelah mendapat dorongan dari teman-temannya di Universitas, ia akhirnya mendapatkan kepercayaan diri untuk membuka rahasia. “Saya adalah Bayi Matahari dalam Teletubbies. Ada beberapa orang yang berpura-pura menjadi Matahari, tapi hanya saya yang dapat menceritakan dengan nyata.”

Kita tahu, Bayi Matahari adalah semacam “wahyu” yang mengawasi Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po di Teletubbyland. Ada kabar bahwa BBC akan membuat 60 episode baru yang bakal tayang di televisi.

Keputusan Smith untuk memecah kotak rahasia itu disebabkan oleh tugas di kampusnya, Canterbury Christ Church University, di mana mahasiswa harus mengungkapkan sesuatu tentang dirinya dan tidak ada orang lain yang tahu. “Saya pikir saya harus memberitahu mereka, toh, mereka akan menjadi bagian dari saya selama tiga tahun ke depan,” ujar Smith kepada The Telegraph.

Lalu muncul pertanyaan lain, bagaimana produser Teletubbies membuat Smith kecil tertawa? Sejatinya yang membuat Smith kecil tertawa bukanlah produser melainkan si ayah yang mengajaknya bermain bersama boneka beruang.

“Mereka (kru televisi) hanya mendudukkan Smith di depan kamera dan si ayah mengajaknya bermain dengan boneka. Dia tertawa,” kata Anji Smith, ibu Jess Smith. Meskipun hampir dua dekade berlalu, senyum Jess Smith, Bayi Matahari dalam Teletubbies, tidak berubah signifikan. Ia bahkan terlihat semakin dewasa dan cantik. (Mtv.com)