Find Us On Social Media :

Harold Hamm, CEO Continental Resources yang Tawarkan Cek Rp12,4 Triliun untuk Istri yang Diceraikannya

By Ade Sulaeman, Rabu, 7 Januari 2015 | 20:15 WIB

Harold Hamm, CEO Continental Resources yang Tawarkan Cek Rp12,4 Triliun untuk Istri yang Diceraikannya

Intisari-Online.com - Harold Hamm, CEO Continental Resources menawarkan cek Rp12,4 triliun untuk istri yang diceraikannya. Angka yang sudah dianggap sangat besar oleh sebagian besar orang tersebut ternyata masih ditolak oleh Sue Ann Arnall, sang mantan istri.

Hamm memang diberitakan The Telegraph sedang dalam proses perceraian “pahit” dengan mantan istri yang menolak cek yang ditawarkan Hamm melalui pengacaranya.

Uang sebesar itu ditawarkan Hamm untuk membayar secara tunai utang yang harus dia bayar berdasarkan putusan perceraian yang dikeluarkan hakim di Oklahoma County.

“Nyonya Arnall, melalui pengacaranya, menyatakan menolak pembayaran tersebut karena nyonya Arnall tidak ingin mengambil risiko atas banding yang dia ajukan,” tutur Michael Burrage, pengacara Harold Hamm, CEO Continental Resources yang menawarkan cek Rp12,4 triliun untuk istri yang diceraikannya.

Bersama dengan Hamm, Arnall, yang telah kembali menggunakan nama keluarganya setelah perceraian, telah mengajukan banding atas putusan perceraian, November 2015.

Arnall, seorang mantan CEO Continental yang menikah dengan Hamm selama 26 tahun, menyatakan nilai yang ditawarkan Hamm dalam bentuk tunai dan aset (termasuk peternakan di California dan rumah di Oklahoma) tidak sebanding dengan total kekayaan yang akan dikuasai Hamm, yaitu sebesar AS$12 miliar atau setara Rp227 triliun.

HaroldHamm, CEO Continental Resources yang menawarkan cek Rp12,4 triliun untuk istri yang diceraikannya, sudah membayar mantan istrinya lebih dari Rp253 miliar selama proses perceraian.