Find Us On Social Media :

Mengenal Elena of Elevator, Karakter Putri Latin Pertama Disney

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 1 Februari 2015 | 13:00 WIB

Mengenal Elena of Elevator, Karakter Putri Latin Pertama Disney

Intisari-Online.com - Dialah Elena of Elevator, karakter putri Latin pertama Disney, rumah produksi yang terkenal dengan Mickey Mouse-nya. Kabarnya, penambahan karakter ini akan dijadwalkan akan muncul pada produksi tahun 2016 nanti.

Untuk diketahui, karakter Elena yang tercermin dalam diri Elena of Elevator digambarkan sebagai karakter yang terinspirasi oleh keragaman budaya dan cerita rakyar Latin. Elena akan diperkenalkan pada episode spesial Sofia the First yang ditayangkan kanal Disney Junior. Jangan khawatir, karakter Elena of Elevator juga akan dibuatkan serial animasi khusus.

Tak hanya itu, Elena juga direncanakan tampil dalam 25 bahasa pada kanal Disney Junior dan  hadir setiap hari. Target penontonnya tentu saja anak-anak berusia dua hingga tujuh tahun. Pihak Disney menyatakan, Elena akan hadir menyapa anak-anak di 154 negara di seluruh dunia.

Disney yakin, karakter Elena akan menjadi fenomena laiknya karakter putri Disney lainnya. Disney mengestimasikan, serial Elena of Avalor bisa menjaring lebih dari 207 juta keluarga dari tayangan televisi saja.

"Kami menyajikan cerita universal dengan tema yang secara otentik merefleksikan harapan dan impian penonton yang beragam," ujar Nancy Kanter, Junior Executive Vice President Disney Junior Worlwide, seperti dikutip dari Mashable.

Kanter juga menambahkan, pihaknya sangat bersuka cita karena dapat menggunakan animasi dan desain visual untuk menceritakan kisah-kisah yang menyenangkan. Kisah-kisah tersebut, lanjutnya, dipengaruhi oleh budaya dan tradisi yang telah dikenal baik oleh populasi Hispanik dan keluarga Latino di seluruh dunia.

“Kisah ini adalah bentuk aspirasi anak-anak melalui dongeng klasik.” Oleh karena itu lahirlah Elena of Elevator, karakter putri Latin pertama Disney.