Find Us On Social Media :

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Gunakan Kaos Bersimbol Komunis di Instagram @anindyakputri

By Ade Sulaeman, Selasa, 24 Februari 2015 | 16:00 WIB

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Gunakan Kaos Bersimbol Komunis di Instagram @anindyakputri

Intisari-Online.com - Baru-baru ini beredar foto Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri menggunakan kaos bersimbol komunis di Instagram @anindyakputri yang merupakan akun pribadinya. Tak ayal, foto dengan caption “I am so Vietnam today” tersebut dikecam banyak pihak.

Foto tersebut pertama kali ditemukan INTISARI di akun Facebook Cut Meutia dengan kalimat “Putri indonesia 2015 berkaos logo PKI.. gimana ini pengamat? )** please check and recheck.”

Komentar-komentar berbau kecaman yang muncul di laman Facebook tersebut antara lain “wow jgn jgn ayah ny PKI lagi..” dari akun Arthy Muslinarthy.

Sementara akun Joice Surya berujar “Ckckck.... apa mksdnya cb pake kaos simbol PKI itu...dicabut aja gelarnya...

Lalu seperti apa tanggapan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri terkait penggunaan kaos bersimbol komunis di Instagram @anindyakputri miliknya tersebut?

Ternyata, foto yang pertama kali muncul di situs pkspiyungan.org tersebut merupakan foto lama. Saat itu dirinya mendapat kiriman kaos dari seorang sahabat yang dikenalnya saat menjalani pertukaran pelajar.

“Kaos itu diberikan kepadaku empat tahun lalu,” tutur Anin seperti dikutip dari tempo.co.

Anin mengaku menggunakan kaos tersebut untuk kemudian mengunggahnya di media sosial Instagram sebagai bentuk penghargaan atas pemberian sahabatnya tersebut.

“Saya pakai itu karena respek terhadap sahabat saya dari Vietnam," ujar Anin.

Menyadari dirinya kini sudah menjadi sorotan publik karena menjadi Puteri Indonesia.

“Saya harus lebih hati-hati mengenakan sesuatu karena sekarang menjadi tokoh publik yang disorot,” ujar Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang menggunakan kaos bersimbol komunis di Instagram @anindyakputri miliknya.