Find Us On Social Media :

Video: Meski Berhasil Menjambret Tas Korban, Begal Ini Justru Kehilangan Motornya

By Ade Sulaeman, Senin, 2 Maret 2015 | 16:00 WIB

Video: Meski Berhasil Menjambret Tas Korban, Begal Ini Justru Kehilangan Motornya

Intisari-Online.com - Akhir-akhir ini berita atau sekadar kata begal kerap membuat masyarakat merasa resah bahkan takut. Namun, dalam sebuah video yang diunggah di akun sosial media Facebook justru akan melihat penontonnya tertawa. Maklum, dalam video tersebut, meski berhasil menjambret tas korbannya, begal ini justru kehilangan motornya.

“Adegan” dalam video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook bernama Gessy Harlian Ganie tersebut, dimulai saat seorang wanita berjilbab merah muda melintasi sebuah jalan kecil. Tidak lama, seorang pengendara motor datang dari arah berlawanan.

Setelah berada di dekat sang wanita, pemotor yang ditenggarai sebagai begal tersebut lalu berhenti dan bergegas merampas tas sang korban sambil mengacungkan sebuah benda yang sekilas terlihat seperti pisau.

Dengan tas berada dalam genggaman, sang begal buru-buru lari meninggalkan korban, juga motornya. Korban yang pada awalnya berusaha mengejar sang begal, sadar keberadaan motor di dekatnya dan tanpa pikir panjang segera membawa pergi motor tersebut.

Sang begal yang sadar motornya telah “dijambret” oleh korbannya tersebut kemudian berusaha mengejar. Entah apa yang terjadi kemudian, karena video berhenti sampai adegan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, video begal yang justru kehilangan motornya meski berhasil menjambret tas korbannya tersebut sudah di-share 19.527 kali oleh para pengguna Facebook.

Beberapa komentar yang muncul, seperti daru akun Dee Santi yang berujar “Eaaaa,, Absurd asli,, ngambil tas,, motor malah ilang..”.

Namun, ada pula yang merasa video tersebut bukan kejadian nyata, melainkan sebuah film pendek yang dibuat dengan tujuan “lucu-lucuan”. Salah satu pengguna Facebook yang berpendapat demikian adalah Christine Marnani yang menulis ”sandiwara nih...

Memang, tidak ada penjelasan tentang kapan dan dimana lokasi terekam atau direkamnya video tersebut.

Berikut ini video lengkap

begal yang justru kehilangan motornya meski berhasil menjambret tas korbannya tersebut: