Find Us On Social Media :

'Suara Misterius' Selamatkan Nyawa Bayi 18 Bulan dari Mobil yang Hancur karena Kecelakaan

By Ade Sulaeman, Jumat, 13 Maret 2015 | 15:00 WIB

'Suara Misterius' Selamatkan Nyawa Bayi 18 Bulan dari Mobil yang Hancur karena Kecelakaan

Intisari-Online.com - Empat petugas polisi Utah, Amerika Serikat tercengang setelah mereka menemukan seorang bayi di balik sebuah mobil di sungai yang dingin oleh es. Keempat polisi tersebut kompak menyatakan bahwa “suara misterius”-lah yang menyelamatkan nyawa bayi 18 bulan dari mobil yang hancur karena kecelakaan.

Selain bayi, yang diketahui bernama Lily Groesbeck, tersebut petugas kepolisian juga menemukan seorang wanita dewasa dalam kondisi tidak bernyawa. Belakangan wanita tersebut diketahui sebagai Lynn Jennifer, ibu sang bayi.

“Suara misterius” yang menyelamatkan nyawa bayi 18 bulan tersebut terdengar seperti panggilan minta tolong “Tolong aku! Tolong aku!” Setelah membalik mobil, petugas menemukan seorang bayi yang telah menggantung terbalik tepat di atas air sungai.

“Kami tidak benar-benar yakin dari mana suara tersebut berasal,” kata petugas Jared Warner kepada Deseret News.

"Ini adalah panggilan yang positif bagi kita semua karena berkat panggilan itulah kami berupaya lebih keras dan lebih lama untuk mencari sumber panggilan. Sebelumnya saya tidak berpikir bahwa salah satu dari kami berniat pada membalik mobil tersebut, seharian, "kata perwira Tyler Beddoes.

Mereka meyakini bahwa “suara misterius” tersebut merupakan suara dari ibu sang bayi, Lynn Jennifer Groesbeck.

Lynn Jennifer diketahui melintasi jembatan pada Jumat, (6/3/2015), dan diduga mengalami kecelakaan hingga mobil yang dikemudikannya berada dalam posisi terbalik di atas sungai.

Beruntung, sang bayi berhasil selamat meski harus berada dalam kondisi dingin dengan tubuh terbalik dalam kurun waktu sekitar 14 jam. Sang bayi yang sempat mengalami kondisi kritis saat pertama kali dibawa ke Primary Children’s Hospital, kini sudah dalam kondisi stabil.

Deseret News melaporkan petugas pemadam kebakaran yang berperan dalam upaya penyelamatan juga dirawat karena hipotermia.

Meski terdengar menyeramkan, yang jelas “suara misterius”-lah yang menyelamatkan nyawa bayi 18 bulan dari mobil yang hancur karena kecelakaan.