Find Us On Social Media :

Menghabiskan Waktu dengan Menyenangkan di Rumah

By Monalisa Darwin D, Rabu, 22 April 2015 | 18:30 WIB

Menghabiskan Waktu dengan Menyenangkan di Rumah

Intisari-Online.com - Kegiatan bersenang-bersenang tidak berarti harus dengan berbelanja banyak, pergi ke tempat mewah, atau ke pesta. Di rumah saja, kita dapat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Butuh beberapa ide untuk mewujudkan hal tersebut. Bagi Anda yang tidak memiliki rencana di akhir pekan, mungkin bisa mencoba cara bersenang-senang di rumah berikut ini:

1. Menonton film terus-terusan

Bersantai di rumah dengan menonton film favorit kita satu demi satu secara marathon tentunya akan menyenangkan. Berbagai genre film dapat kita tonton agar tidak bosan. Kita juga bisa mengajak teman-teman kita untuk ikut bergabung nonton bersama. Jangan lupa siapkan popcorn!

2. Spa di rumah

Kita bisa memanggil terapis spa atau tukang pijat untuk datang ke rumah kita. Wangi minyak esensial, cahaya lilin, kelopak-kelopak bunga akan meremajakan tubuh.

3. Bermain game di dalam ruangan

Bermain game bersama keluarga atau teman-teman di rumah, seperti monopoli, permainan kartu, catur, atau sejenisnya akan menyenangkan. Bukan video game seperti yang dimainkan bersama teman di sekolah.

4. Pesta di rumah

Pesta di rumah sendiri tentunya akan menyenangkan. Kita bisa mengatur musik yang kita sukai dengan suara kencang, menyiapkan makanan ringan serta minuman favorit. Tidak lupa, ajak teman-teman terdekat untuk meramaikan pesta.

5. Menghabiskan waktu di rumah bersama orang tercinta

Hampir sama seperti ide sebelumnya, kita bisa menata rumah kita menjadi lebih nyaman dan menarik, kemudian kita mengundang beberapa teman dekat dan keluarga. Kita bisa meminta mereka untuk membawa makanan ke rumah kita.

Bagaimana? Apakah Anda sudah memiliki ide untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan di rumah weekend ini? (magforwomen.com)