Find Us On Social Media :

Sarah Stage, Model yang Hamil dengan Perut Tetap Rata

By Lila Nathania, Kamis, 23 April 2015 | 19:00 WIB

Sarah Stage, Model yang Hamil dengan Perut Tetap Rata

Intisari-online - Perempuan yang hamil identik dengan perut buncit. Akan tetapi tidak dengan Sarah Stage, model yang hamil dengan perut tetap rata hingga memicu kontroversi di internet.

Sejak masa awal kehamilannya, foto-foto Sarah sudah memicu kontroversi. Pasalnya, meski hamil perut Sarah tetap rata. Banyak orang menghina dan mengkritik Sarah karena mereka mengkhawatirkan janin yang ada dalam perutnya. Mereka menilai Stage terlalu memperhatikan bentuk tubuhnya sehingga mengabaikan kesehatan janin dalam kandungannya.

Akan tetapi semua komentar nyinyir di internet tersebut terbukti salah. Sarah baru saja melahirkan anakyna dengan berat normal 3,9 kg. Selama masa kelahirannya sendiri Sarah hanya bertambah berat badan sebanyak 12 kg. Hanya berselang empat hari setelah melahirkan, Sarah mengunggah foto perut ratanya di instagram.

Tepat pada 14 April lalu anak Sarah, James Hunter, lahir dengan sehat dan selamat. Banyak orang kemudian mempertanyakan kondisi kehamilan Sarah yang unik ini. Mereka awalnya menduga bayi Sarah tak akan lahir dengan selamat atau ibu berumur 30 tahun tersebut tak akan bisa melahirkan dengan lancar.

Menurut Dr. Jennifer Ashton, kontributir medis dari ABC News, kenaikan berat badan Sarah sebenarnya sangat normal. Ia mengalami kenaikan berat badan sebanyak 12 kg. Rentang kenaikan berat badan wajar untuk ibu hamil adalah 10 hingga 15 kg.  Jadi kondisi Sarah sebenarnya normal dan sehat.

Lantas, apakah kita para calon ibu juga menginginkan badan seperti Sarah Stage, model yang hamil dengan perut tetap rata?