Find Us On Social Media :

10 Aktor Hollywood yang Luar Biasa (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 25 April 2015 | 16:00 WIB

10 Aktor Hollywood yang Luar Biasa (2)

Intisari-Online.com - Bagi pencinta film Hollywood, tentunya mengetahui banyak aktor yang keren, tampan, serta hebat dalam acting. Berikut adalah 10 aktor Hollywood yang luar biasa, dan mungkin salah satunya adalah aktor favorit Anda:

6. Ryan Reynolds

Aktor yang satu ini terkenal dalam film X-Men dan Blade: Trinity. Walaupun kisah cinta Reynolds pernah memiliki cerita yan buruk, namun tak membuatnya berhenti berkarya dan menjadi salah satu aktor Hollywood yang luar biasa.

7. Leonardo DiCaprio

Aktor yang satu ini sepertinya dikenal hampir seluruh orang. Perannya dalam film Titanic menjadikan jutaan orang menggemarinya. Tak hanya itu, ia juga bersinar bertahun-tahun karena perannya dalam film-film besar.

8. Brad Pitt

Brad Pitt juga menjadi salah satu aktor yang memiliki penggemar perempuan. Walaupun ia dikelilingi banyak kontroversi, tak membuatnya berhenti berakting dan menghasilkan hasil yang keren.

9. Matt Damon

Aktor ini menjadi aktor Hollywood luar biasa karena ia berhasil bermain dalam film yang bermakna, klasik, dan evergreen, seperti The Departed dan Saving Private Ryan.

10. Hugh Jackman

Aktor asal Australia ini membuktikan kehebatan aktingnya dalam film-film yang beragam, dari sejarah ke fiksi ilmiah. Beberapa film yang diperankannya adalah The Prestige, Australia dan X-Men.

Itulah 10 aktor Hollywood yang luar biasa. Apakah ada favorit Anda? Atau Anda memiliki aktor favorit lain?