Find Us On Social Media :

Scott Xu, Pria yang Rela Habiskan Rp1 Miliar untuk Iklan Permintaan Maaf ke Pacarnya

By Lila Nathania, Minggu, 26 April 2015 | 16:00 WIB

Scott Xu, Pria yang Rela Habiskan Rp1 Miliar untuk Iklan Permintaan Maaf ke Pacarnya

Intisari-Online - Banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk mengambil hati mantan kekasihnya agar bisa kembali ke pelukan. Akan tetapi Anda mungkin baru kali ini mendengar pengorbanan Scott Xu, pria yang rela habiskan Rp1 miliar untuk iklan permintaan maaf ke pacarnya. Pria asal Tiongkok ini dikabarkan membuat iklan empat lembar penuh pada surat kabar terkemuka di negeri tirai bambu tersebut. Alasannya adalah ia ingin mengambil hati mantan pacarnya.Iklan berupa foto sepasang sejoli ini tampil sehalaman penuh. Sedangkan pada halaman lainnya tertulis sebuah surat permintaan maaf dalam Bahasa Inggris yang berbunyi seperti berikut: 

“Teruntuk Xuan, ini merupakan hari yang biasa namun spesial untuk kita berdua. Aku meminta maaf telah menyakitimu dengan begitu dalam yang akhirnya justru kembali padaku sendiri.

Aku hanya ingin memberitahu kamu betapa berartinya dirimu selama ini dan betapa menyesalnya aku padamu. Cintamu begitu berbeda dari orang-lain, begitu spesial dan unik.

Scott Xu”

Dua halaman selanjutnya dibiarkan kosong oleh  Scott Xu, pria yang habiskan 1 miliar rupiah memasang iklan permintaan maaf ke pacarnya tersebut.  Ia hanya memberikan sepotong kalimat yang berbunyi, “Aku membiarkan halaman ini kosong sebab saat ini aku tiba-tiba tak tahu lagi cara untuk menulis.”

Aksi yang dilakukan oleh pria ini terbilang cukup mengagetkan karena pasangan ini baru berpacaran selama tiga bulan saja. Jika kita diputuskan oleh pacar, apakah kita juga akan melakukan hal ini?