Find Us On Social Media :

Cassey Ho, Artis Baru Instagram yang Populer karena Badan Hasil Photoshop

By Lila Nathania, Senin, 27 April 2015 | 10:00 WIB

Cassey Ho, Artis Baru Instagram yang Populer karena Badan Hasil Photoshop

Intisari-Online - Instagram memang merupakan situs yang bisa memopulerkan orang secara tiba-tiba. Salah satunya yaitu Casey Ho, artis baru Instagram yang populer karena badan hasil photoshop.

Casey adalah perempuan yang sehat dan merupakan sosok inspiratif bagi mereka yang mencintai gaya hidup sehat. Sedihnya, Casey sering mendapatkan bully dari orang-orang. Ia sering menerima komentar yang mengatakan bahwa badannya gemuk serta tak menarik.

Tak hanya diam, Casey kemudian melakukan sebuah eksperimen sederhana. Ia memfoto dirinya sendiri, mengedit dengan aplikasi photoshop agar terlihat langsing dan persis seperti gambaran ‘the perfect body’. Setelah itu Casey pun mengunggahnya ke Instagram.

Walah badannya jelas terlihat menyeramkan dan tak proporsional, ternyata komentar yang Casey terima sangat mengejutkan. Ada yang berkata, “You look perfect!”, “OH MY GOSH SHE IS PERFECT”, “You look amazing!” dan sebagainya. Herannya lagi, malah ada orang yang berkata, “Still too fat.”

Keadaan ini menunjukkan betapa ‘sakit’-nya masyarakat kita. Apa yang diinginkan oleh banyak perempuan saat ini adalah badan sempurna tanpa cela (yang sangat sulit dimiliki atau hampir mustahil). Orang begitu ingin terlihat cantik dengan badan yang sempurna.

Casey Ho, artis baru Instagram yang populer karena badan hasil photoshop tersebut memberi caption menarik pada fotonya, “Bagaimana kita bisa mengetahui seperti apa kecantikan yang bisa dimiliki secara natural ketika segala sesuataunya di sekitar kita begitu menipu?”

Foto, kata-kata, dan peristiwa yang dialami oleh Casey ini tentunya dapat kita renungkan sendiri  dalam kehidupan pribadi.