Find Us On Social Media :

Pelet Bisa Bikin Lengket: Mantranya Menumbuhkan Kerinduan

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 26 April 2015 | 19:00 WIB

Pelet Bisa Bikin Lengket: Mantranya Menumbuhkan Kerinduan

Intisari-Online.com - Meskipun sudah terbilang kuno, cara mendapatkan pasangan dengan pelet masih dilakukan banyak orang. Cara ini didasarkan atas ilmu telepati, yakni mempengaruhi pikiran dari jarak jauh. Pelet bisa bikin lengket, mantranya menumbuhkan kerinduan yang mendalam.

Sebelumnya, simak iklan berikut: "Ingin cari teman, pasangan, jodoh di internet, kunjungi www.ddafe.com atau email ke csa@ddafe.com. Familia Executive Club: Khusus bagi Anda Pria/Wanita executive, pen. min. D3, Sekretaris, AssManager, pengusaha, profesional, intelek, berwawasan luas, membutuhkan relasi, teman, sahabat & pasangan yang ideal, Hub .... dijamin rahasia."

Iklan macam di atas sering kali muncul di koran terkemuka ibukota, bahkan hingga sekarang. Isinya lugas: ajakan untuk mencari teman atau sahabat, siapa tahu keterusan menjadi pacar atau pasangan hidup.

Untuk mendapatkan pasangan hidup yang pas memang gampang-gampang susah. Sebagian orang kelihatan gampang memperoleh pasangan, sebagian lainnya harus dengan bersusah payah. Cara yang tidak lazim pun tidak jarang menjadi pilihan mereka untuk menggaet pasangan. Misalnya dengan ilmu pelet atau aji pengasihan. Cara ini memikat lawan jenis dengan menggunakan sarana tertentu melalui bantuan paranormal.

Menumbuhkan kerinduan

Edo, 27, adalah salah seorang yang memanfaatkan ilmu itu. Merasa kurang percaya diri merayu wanita idamannya, ia mendatangi paranormal, minta sarana agar buah hatinya bisa dekat dengannya. Rupanya tak berapa lama wanita itu pun lengket.

Praktik semacam itu menurut konsultan spiritual Jasin Assiry, 61, masih tetap ada. Dulu, ilmu ini tumbuh subur lantaran sifat hubungan antarmuda-mudi masih tertutup dan malu-malu. Maka tatkala seorang perjaka ada rasa dengan seorang gadis, ia pergi ke orang "pintar" untuk meminta srono. Lalu, mantera pun ditiupkan ke suatu benda. Ketika benda itu diletakkan di suatu tempat dan tanpa sadar wanita tadi melangkahinya, pengaruh pelet pun bekerja. Sang wanita kelimpungan di hadapan sang perjaka.

Memang cukup sukar dipahami. Namun menurut Jasin Assiry, cara kerja pelet atau aji pengasihan ini melewati suatu proses. Tidak otomatis mencapai target. Pada mulanya orang yang dipelet tak merasakan dampak apa pun. Tapi ketika pulang ke rumah, terjadi getaran yang tidak tertahankan. Ia mulai teringat (pada yang memelet - Red.) dibarengi dengan kerinduan. Semakin lama ditahan, kegelisahan semakin menjadi-jadi. Ini mendorong kedua insan itu untuk segera bertemu.