Find Us On Social Media :

Kasihan, Pria India Terlilit Kabel Sutet Beserta Motornya!

By Lila Nathania, Kamis, 30 April 2015 | 12:00 WIB

Kasihan, Pria India Terlilit Kabel Sutet Beserta Motornya!

Intisari-online - Tower dan kabel listrik bertegangan tinggi sudah pasti dihindari oleh setiap orang yang tak ingin mencari gara-gara. Naasnya, seorang pria India kedapatan terjerat pada kabel sutet beserta dengan motornya!

Kejadian unik ini terjadi di Chattisgar Selatan, India. Korban dari peristiwa langka ini bernaha Rajesh Toppo. Pria berusia 25 tahun tersebut sebenarnya sedang melintas di atas lokasi penarikan kabel sutet. Akan tetapi secara tidak sengaja kabel yang dilintasinya meregang kemudian menariknya ke atas tower listrik.

Tak tanggung-tanggung, motor yang digunakan Rajesh adalah jenis motor sport yang berukuran besar. Ia dan motornya sempat terangkat lebih dari enam meter di atas permukaan jalan. Sebelum terangkat lebih tinggi lagi, Rajesh akhirnya memutuskan untuk melompat turun menyelamatkan diri.

Saat diwawancarai Rajesh mengaku sudah berteriak-teriak pada para pekerja untuk menurunkannya. Akan tetapi tampaknya para pekerja tidak mendengar teriakan Rajesh dan terus menarik kabel tersebut. Rajesh yang awalnya berpegang erat para sepedanya pun akhirnya tak sanggup menahan rasa takutnya kemudian melompat turun.

Kejadian unik pria India terjerat pada kabel sutet beserta dengan motornya ini sempat menarik perhatian warga sekitar. Motor sport miliknya tersebut sempat tersangkut di kabel sutet setinggi 25 meter. Rajesh sendiri hanya mengalami luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit.