Find Us On Social Media :

5 Artis Papan Atas Korea dengan Fobia Unik yang Belum Anda Ketahui

By Lila Nathania, Sabtu, 2 Mei 2015 | 16:00 WIB

5 Artis Papan Atas Korea dengan Fobia Unik yang Belum Anda Ketahui

Intisari-Online.com - Jangan mengaku sebagai pecinta K-Pop sejati sebelum Anda mengetahui 5 artis papan atas Korea dengan fobia unik yang belum Anda ketahui berikut!

1. Taeyeon SNSD Siapa sangka dara cantik ini memiliki fobia terhadap kamera! Taeyeon mengaku harus menyesuaikan diri dalam waktu yang lama saat akan melakukan pemotretan karena ia sebenarnya memiliki fobia terhadap kamera.

2. Dasom SISTAR

Perempuan memang sering takut mengalami kenaikan berat badan, akan tetapi Dasom mengalami hal ini dalam taraf yang akut. Ia begitu takut berat badannya naik sehingga menyebut penyakitnya sendiri sebagai ‘ketakutan 1 kilogram’. Dasom bahkan mengaku menderita bulimia (orang yang memuntahkan kembali makanannya setelah ditelan karena takut menjadi gemuk).

3. Sulli f(x)

Sulli pernah tenggelam saat masih kecil sehingga hingga sekarang ia memiliki phobia terhadap air. Ia sangat ketakutan terhadap air sampai-sampai fobia ini dikatakan telah memberi dampak buruk pada kehidupan sehari-harinya.

4. Sojin Girl’s Day

Sojin memiliki fobia terhadap cakar ayam! Di korea makanan ini merupakan sebuah hidangan yang disukai oleh sebagian besar orang. Akan tetapi bagi Sojin cakar ayam sangat mengerikan karena ia merasa cakar ia bisa sewaktu-waktu terbang dan menyerangnya.

5. Park Jiyoon

Penyanyi ini memiliki fobia unik takut pada seragam anak SMA. Jiyoon pernah digosipkan dekat dengan Kangta, artis korea yang diidolakan oleh sejumlah siswi SMA di Korea. Karena itulah ia sering diteror oleh para penggemar Kangta. Sejak saat itulah Jiyoon menjadi fobia terhadap seragam SMA.

Itulah 5 artis papan atas Korea dengan fobia unik yang belum Anda ketahui (Koreaboo).