Find Us On Social Media :

Rumah Mobil Mewah 14 Miliar Milik Vin Diesel, Aktor Film Fast & Furious

By Lila Nathania, Sabtu, 2 Mei 2015 | 18:30 WIB

Rumah Mobil Mewah 14 Miliar Milik Vin Diesel, Aktor Film Fast & Furious

Intisari-Online.com - Sukses sebagai pemain film aksi yang menggunakan banyak mobil mewah mungkin menginspirasi Vin Diesel, aktor film Fast & Furious untuk membeli rumah mobil mewah seharga 14 miliar.

Mobil trailer yang disulap menjadi rumah dua lantai ini dilengkapi dengan berbagai alat berteknologi tinggi. Anda bisa menonton televisi layar datar berteknologi 3D dan menyaksikan film-film berkualitas Blu-Ray dalam mobil ini.

Perabotan yang digunakan pun mewah sehingga jika Anda masuk ke dalam mobil trailer ini, kesan mobil sama sekali tidak ada. Siapapun yang masuk ke mobil ini akan merasa nyaman seperti di dalam rumah karena furniturnya begitu indah seperti rumah-rumah mewah.

Vin Diesel sendiri menggunakan mobil trailer ini untuk kepentingannya sendiri beserta keluarga. Lantai satu mobil ini ia gunakan sebagai kantor pribadi. Di sini juga ada ruang tamu untuk menjamu pengunjung. Sedangkan itu pada lantai dua Vin Diesel membuatkan sebuah area bermain untuk anak-anak tercintanya.

Selain digunakan oleh anak-anaknya untuk bermain, Vin Diesel juga menggunakan lantai dua rumah mobilnya ini untuk bersantai dan bercengkrama dengan keluarga. Dari lantai dua tersebut ia bisa melihat pemandangan di luar sambil bersantai.

Tak hanya Vin Diesel, aktor Hollywood lain seperti Will Smith ternyata juga memiliki mobil mewah yang berfungsi seperti rumah. Apakah Anda juga ingin memiliki rumah mobil mewah seharga 14 miliar seperi kepunyaan Vin Diesel, aktor film Fast & Furious tersebut? (Rumahku)