Find Us On Social Media :

(FOTO) Gaya Hidup Monyet

By Gregorius Bhisma Adinaya, Selasa, 5 Mei 2015 | 17:00 WIB

(FOTO) Gaya Hidup Monyet

Intisari-Online.com - Monyet atau primata diyakini memiliki hubungan mata rantai evolusi yang dekat. Walau diyakini seperti itu, manusia masih jauh lebih unggul dan mulia dibandingkan monyet, manusia memiliki budi pekerti dan perilaku yang membentuk budaya. Manusia mengenakan pakaian untuk menutupi aurat dan terhindar dari malu maupun hukum sosial.Namun bagaimana bila hewan juga melakukan apa yang biasa dilakukan oleh manusia? Jamil Ismail (Jamil kucing), Malaysia, memperlakukan monyet peliharaan nya layaknya seorang manusia. Dua monyet yang dipelihara oleh Jamil bernama Shaki (betina) dan JK (jantan). Mereka banyak melakukan aktivitas secara bersama-sama, seperti makan siang di sebuah rumah makan, tidur di atas tempat tidur dalam sebuah kamar, dan beberapa aktivitas yang lainnya.Penasaran seperti apa gaya hidup monyet tersebut? Mohd Rasfan dari AFP Photo membuat sebuah esai foto dan diunggah oleh Avax News dalam laman avaxnews.net.

Jamil memeluk Shaki, monyet betina yang dipelihara oleh dirinya. Shaki mengenakan pakaian tradisional Baju Kurung.

Jamil menghabiskan waktu bersama kedua monyet peliharaan nya, Shaki (kiri) dan JK (kanan). Keduanya mengenakan pakaian tradisional layaknya manusia.

Jamil, Shaki dan JK pergi ke sebuah restoran untuk makan siang. Tidak hanya mereka bertiga, seorang teman Jamil juga ikut bergabung.

Shaki sedang menikmati makanan favorit yang dipesan di sebuah restoran. Tampak di belakang, JK sedang menikmati makanan dengan sebuah minuman bersoda.

Menu makan malam pun lengkap dengan minuman bersoda favorit mereka.

Selesai pergi mencari makan dan pergi ke pusat kota, mereka bertiga pulang untuk beristirahat.

Waktunya Shaki dan JK untuk melepas lelah setelah seharian pergi ke pusat kota. Selamat malam!