Find Us On Social Media :

9 Hal Gila yang Bisa Dilakukan Dalam Hidup Kita (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 10 Mei 2015 | 18:00 WIB

9 Hal Gila yang Bisa Dilakukan Dalam Hidup Kita (2)

Intisari-Online.com - Semua orang pastilah memiliki segudang impian yang ingin dicapai di dalam hidupnya, termasuk daftar tempat-tempat wisata yang ingin dikunjungi. Namun, apakah kita pernah berpikir untuk keluar dari zona nyaman yang sedang kita jalani? Mungkin kita bisa melakukan salah satu hal ‘gila’ dalam hidup kita selagi kita masih menghirup nafas di bumi ini.

6. Mengunjungi Kutub Utara

Mungkin ketika kita mengunjungi kutub utara, kita akan menjadi orang yang beruntung karena tidak banyak orang yang ingin pergi ke sana. Cobalah tinggal beberapa hari dan merasakan bagaimana kehidupan di sana. Pasti aka nada banyak pengalaman menarik!

7. Underwater golf

Olahraga golf di bawah air? Sepertinya tidak mungkin! Atau malah menarik menurut Anda? Lakukan saja olahraga yang Anda suka dalam versi “gila” nya. Ini tentunya akan meninggalkan pengalaman yang tak terlupakan!

8. Bermain ski dengan yak

Yak? Yak merupakan bahasa latin dan yak adalah sejenis sapi yang biasanya banyak ditemukan di wilayah Asia Tengah. Bermain ski dan ditarik oleh yak, pasti akan sangat seru dan membuat “gila”.

9. Perjalanan Lintas Negara

Melakukan perjalanan lintas Negara akan menjadi pengalam tersendiri, akan lebih seru jika ide ini direalisasikan dengan sahabat-sahabat dekat. Tidak hanya pengalaman, kita pun akan berkenalan dengan orang-orang baru.

Itulah beberapa hal “gila” yang bisa kita lakukan di dalam hidup. Apakah Anda tertarik untuk melakukan salah satu di antaranya?