Find Us On Social Media :

(FOTO) Kreatif! Filem Yang Dibuat 'Nyata'

By Gregorius Bhisma Adinaya, Kamis, 14 Mei 2015 | 10:00 WIB

(FOTO) Kreatif! Filem Yang Dibuat 'Nyata'

Intisari-Online.com - Francois Dourlen, seorang fotografer asal Prancis memiliki konsep kreatif untuk membawa filem kesukaannya hadir di dunia nyata. Berbekal sebuah telepon genggam, Francois menuangkan ide tersebut ke dalam foto. Beberapa foto tersebut membuat orang berdecak kagum, dan banyak juga yang tertawa melihat hasil kreasi Francois.Penasaran seperti apa foto-foto yang dimaksud? berikut adalah beberapa foto yang diambil dari laman instagram francoisdourlen.

Adegan ini diambil dari film pahlawan super dengan kekuatan laba-laba, spiderman. Francois menggabungkan adegan dilem tersebut dengan realita dua orang sedang melakukan aktivitas outdoor.

Salah satu tokoh dalam filem Monster Inc. digabungkan dengan petunjuk berlalu lintas sehingga menjadikan adegan baru, yakni monster tersebut sedang menakut-nakuti "orang".

Siapa yang tidak tahu superman? Pahlawan super yang bisa segalanya ini seakan mengawal sebuah penerbangan.

Thomas seakan berhenti sejenak di sebuah stasiun dunia nyata.

Adegan legendaris dalam film Saturday Night Fever ini disandingkan dengan sebuah rambu.

Ingat filem Cars? Ya, mungkin seperti ini bila mereka nyata.

Homer Simpson bermalas-malasan di atas sebuah sofa. Seperti inilah faktanya, tidak sulit dibayangkan.

Adegan legendaris dalam filem Titanic pun tidak luput dari imaginasi Francois.

Francois juga menuangkan imaginasinya untuk melakukan sebuah kritik. Francois mengkritik para politikus yang suka berbohong dengan menyandingkan Pinocio.

"I'll be back!" ucap Arnold S. sambil mengendarai motor besar dalam filem terminator. Bagaimana kalau diubah menjadi sebuah sepeda roda tiga?