Find Us On Social Media :

Lernert dan Sander Membuat 98 Potongan Kubus Sempurna dari Makanan

By Lila Nathania, Kamis, 14 Mei 2015 | 19:15 WIB

Lernert dan Sander Membuat 98 Potongan Kubus Sempurna dari Makanan

Intisari-Online.comSeniman memang dituntut untuk selalu memiliki taste yang baik untuk menghasilkan karya menarik. Contohnya yaitu Lernert dan Sander yang membuat 98 potongan kubus sempurna dari makanan.

Dua seniman asal Belanda ini membuat proyek menarik yang melibatkan bahan-bahan makanan mentah. Mereka mengumpulkan sayur, buah, jamur, daging, dan lain-lain untuk dipotong-potong secara presisi.

Kubus-kubus berbentuk sempurna ini memiliki ukuran 2,5 x 2,5 x 2,5 cm. Semua kubus ini kemudian ditata dengan sedemikianrupa sehingga membentuk pola geometris. Sesaat setelah diunggah ke internet, foto ini langsung mendapat respon positif.

Banyak orang yang menyukai foto ini. Sebuah koran lokal bernama de Volkskrant bahkan memasukkan foto tersebut dalam koran. Pola geometris yang dibuat dari 98 makanan itu dimasukkan dalam rubrik fotografi spesial yang sedang mengambil tema dokumentasi makanan.

Lernert dan Sander yang membuat 98 potongan kubus sempurna dari makanan ini memang merupakan orang yang sudah saling kenal sejak lama. Sebelum ini mereka pernah berkolaborasi pada tahun 2007. Mereka juga pernah membuat film bersama-sama. Indah sekali ya hasil karya mereka ini? (Boredpanda)