Find Us On Social Media :

Beth Beard, Fotomodel Perempuan yang Berfoto dengan Berat Badan Berbeda 68 Kilogram

By Lila Nathania, Kamis, 14 Mei 2015 | 19:45 WIB

Beth Beard, Fotomodel Perempuan yang Berfoto dengan Berat Badan Berbeda 68 Kilogram

Intisari-online - Perempuan biasanya selalu senang saat berat badannya turun. Tak terkecuali Beth Beard, fotomodel perempuan yang berfoto dengan berat badan berbeda 68 kilogram.

Foto-foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Blake Morrow. Blake menggabungkan foto temannya, Beth, yang sudah kehilangan 68 kilogram dalam dua tahun. Foto-foto lama Beth digabung dengan foto terbarunya menggunakan software pengedit foto.

Projek foto yang unik ini diberi nama sesuai dengan sang fotomodel yaitu ‘The Beth Project’. Rangkaian foto seri ini sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Pada saat itu Beth membuat foto dengan berbagai baju bersama dengan tokoh yang tak terlihat.

Dua tahun kemudian, Beth sudah kehilangan 68 kg dan ia pun membuat 12 foto lagi yang bertema sama. Setelah itu, Blake menggabungkan foto-foto before dan after dari temannya tersebut. Foto-foto unik Beth diambil dalam berbagai setting, ada Beth yang sedang berpose di pantai, di pegunungan, di ring tinju, dan lain-lain. Sebuah projek yang tertata rapi dan begitu kreatif! (Boredpanda)