Find Us On Social Media :

Tess Holliday, Perempuan Super Size Pertama yang Berhasil Menerima Kontrak dari Agensi Model Ternama!

By Lila Nathania, Jumat, 15 Mei 2015 | 18:00 WIB

Tess Holliday, Perempuan Super Size Pertama yang Berhasil Menerima Kontrak dari Agensi Model Ternama!

Intisari-Online.com - Saat mendengar kata model, Anda mungkin langsung membayang sesosok perempuan yang tinggi dan berbadan langsing. Akan tetapi di Inggris justru ada Tess Holliday, perempuan super size pertama yang berhasil menerima kontrak dari agensi model!

Tess adalah perempuan berusia 29 tahun yang memiliki 625.000 pengikut di instagram dan 850.000 fans di Facebook. Meski tubuhnya besar (ukuran 22 di Amerika Serikat), ia sangat percaya diri dan bangga dengan bentuk badannya.

Setelah menandatangani kontrak dengan MiLK Agency, sebuah agensi model yang berbasis di London, Tess membuat sebuah rangkaian foto yang mengesankan. Foto-foto Tess dengan segera menyebar di internet dan orang-orang pun memberikan respon yang positif.

Tess sendiri berharap foto-fotonya dapat membuat orang mengubah persepsinya tentang makna kecantikan. Bagi Tess, kecantikan tidak harus identik dengan tubuh yang langsing. Kecantikan bisa datang dari berbagai cara dan semua perempuan bisa menjadi cantik.

Perempuan yang tingal di Los Angeles ini memiliki tinggi 160 cm dan berat 113 kilogram. Setelah bergabung dengan MiLK Agency, Tess mengaku dapat terus mengembangkan kemampuannya di bidang modeling. Ia terus berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha keluar dari zona nyamannya.

Itulah Tess Holliday, perempuan super size pertama yang berhasil menerima kontrak dari agensi model ternama.  Ternyata perempuan cantik memang tak harus yang berbadan langsing tanpa lipatan lemak ya? (Dailymail)