Find Us On Social Media :

Benarkah William dan Kate Lebih Populer daripada Obama dan Michelle?

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 16 Mei 2015 | 11:00 WIB

Benarkah William dan Kate Lebih Populer daripada Obama dan Michelle?

Intisari-Online.com - Obama-Michelle dan William-Kate. Siapa yang tak tahu dengan dua pasangan terkenal di dunia ini? Kedua pasangan ini telah mencuri jutaan pasang mata di dunia beberapa tahun terakhir. Namun, apakah benar pasangan William dan Kate lebih popular daripada Obama dan Michelle? Magforwomen pun membuat beberapa poin untuk melihat kepopuleran masing-masing pasangan ini.

1. Jumlah orang yang menonton perayaan mereka

Ketika resmi ditetaokan sebagai presiden Amerika, diperkirakan sekitar 38 juta orang menantikan pidato penerimaan Obama. Dan, ada sekitar 122 juta orang yang menonton upacara pernikahan William-Kate.

2. Biaya yang dikeluarkan

Pada pidato kemenangan pemilu Obama, biaya kampanye pemilihannya menghabiskan sekitar $ 2 juta dan pernikahan Pangeran William dan Kate diperkirakan menghabiskan biaya £ 20 juta. Mungkin perbandingan kedua peristiwa ini memang sedikit aneh, namun peristiwa ini juga telah menjadi simbolik dalam melihat kepopuleran antara dua pasangan ini.

3. Daya tarik internasional

Kedua pasangan ini pun tidak diragukan dalam daya tarik internasional yang besar. Pangeran William dan Kate memiliki perjalanan internasional yang banyak dengan tugas-tugas kerajaan mereka. Mereka juga ikut dalam perayaan hHari Kanada, memberikan medali untuk Pengawal Irlandia, dan lain sebagainya.

Obama dan Michelle juga tentunya banyak melakukan perjalanan ke seluruh tempat di dunia, seperti kunjungan resmi. Michelle juga terkenal dalam usahanya mendukung tunawisma.

Lalu, siapa yang lebih populer? Melihat point pertama, memang William dan Kate lebih unggul, namun Obama dan Michelle telah membangun fondasi yang kuat untuk diri mereka sendiri dan Negara yang mereka pimpin. Obama dan Michelle pun tidak memiliki garis keturunan kerjaan, mereka populer dengan sendiri ketika Obama terpilih menjadi presiden Amerika.

Nah, kalau menurut Anda, pasangan siapa yang lebih populer? William-Kate atau Obama-Michelle?