Find Us On Social Media :

9 Foto Before dan After Hewan-hewan Malang yang Dibuang dan Akhirnya Terselamatkan (1)

By Lila Nathania, Minggu, 17 Mei 2015 | 15:00 WIB

9 Foto Before dan After Hewan-hewan Malang yang Dibuang dan Akhirnya Terselamatkan (1)

Intisari-Online.com - Sudah bukan rahasia bahwa manusia sering melakukan kekejaman pada binatang. Hal ini biasanya berujung pada kematian hewan tersebut. Inilah 9 foto before dan after hewan-hewan malang yang dibuang dan akhirnya terselamatkan.

1. Elliot

Kambing yang berani ini berhasil melarikan diri dari pasar hewan hidup di New York. Setelah berhasil melarikan diri, Elliot tersesat di jalanan Kota Brooklyn dan dilihat oleh seoang polisi. Polisi ini kemudian merasa kasihan saat melihat Elliot. Di telinga Elliot sendiri ada tulisan yang berbunyi ‘daging’. Akhirnya polisi ini memutuskan untuk mengirim Elliot ke peternakan dan di Glen Watkins farm Elliot kini sudah hidup dengan bahagia.

2. Butterscotch

Ayam dengan muka bengkak ini diselamatkan bersama 199 temannya yang lain. Ia memiliki banyak penyakit dan parasit di tubuhnya karena diperlakukan dengan kejam selama di peternakan. Kandang ayam potong memang terkenal kecil, gelap, dan sempit. Karena penyakitnya yang terlalu parah, mata kiri Butterscotch harus diangkat. Untunglah nyawa ayam ini bisa diselamatkan meski ia harus kehilangan satu matanya.

3. Raju

Raju adalah gajah yang dirantai, dipukuli, dan diperlakukan seperti budak selama 50 tahun. Ia adalah gajah yang digunakan sebagai tunggangan para turis. Raju sendiri tak pernah diberi makan. Ia hidup dari belas kasihan orang yang kebetulan lewat dan memberinya makan. Ketika akhirnya dilepas dari rantainya dan diselamatkan oleh Wildlife SOS, Raju menitikkan air mata. Untunglah sekarang Raju sudah memeroleh kebebasan.

Itulah kisah 9 foto before dan after hewan-hewan malang yang dibuang dan akhirnya terselamatkan. Semoga tidak ada lagi binatang yang mengalami kejadian seperti ini ya (Onegreenplanet).