Find Us On Social Media :

9 Foto Before dan After Hewan-hewan Malang yang Dibuang dan Akhirnya Terselamatkan (2)

By Lila Nathania, Minggu, 17 Mei 2015 | 16:00 WIB

9 Foto Before dan After Hewan-hewan Malang yang Dibuang dan Akhirnya Terselamatkan (2)

Intisari-Online.comSudah bukan rahasia bahwa manusia sering melakukan kekejaman pada binatang. Hal ini biasanya berujung pada kematian hewan tersebut. Inilah 9 foto before dan after hewan-hewan malang yang dibuang dan akhirnya terselamatkan.

4. Frankenberry

Penyu malang ini datang ke New England Aquarium dengan kondisi kedua mata penuh luka. Penyebabnya saat itu tidak diketahui namun tim dokter segera berusaha mengobati Frankenberry.  Setelah berminggu-minggu dirawat dengan antibiotik, penyu ini bisa berenang dan mengejar makanannya lagi dengan mandiri. Setelah ia cukup sehat, pihak New England Aquarium akan segera melepasnya kembali ke lautan.

5. Pelikan

Burung pelikan liar ini diselamatkan dari tumpahan minyak pada Teluk Meksiko. Kejadian kebocoran minyak ini membunuh sekitar 82.000 burung dan hewan lainnya. Untunglah burung pelikan malang ini berhasil diselamatkan oleh International Bird Resque. Cairan minyak tersebut merusak bulu-bulu pelikan dan membuatnya menjadi gundul. Untunglah tim medis berhasil menyelamatkan burung ini dan mengembalikannya ke alam liar.

6. Mr. Biscuits

Kucing manis ini suatu pagi merangkak masuk ke mesin mobil dan tidur di sana. Keesokan harinya pemilik Mr. Biscuit menyalakan mobil dan berangkat kerja tanpa menyadari bahwa hewan peliharaannya berada di dalam mesin. Saat sang pemilik sadar, kucing ini sudah terbakar dan mengalami sejumlah luka. Akhirnya setelah mendapat sejumlah perawatan Mr. Biscuits pun hidup dengan bahagia bersama keluarganya.

Itulah kisah 9 foto before dan after hewan-hewan malang yang dibuang dan akhirnya terselamatkan. Semoga tidak ada lagi binatang yang mengalami kejadian seperti ini ya (Onegreenplanet).