Find Us On Social Media :

Rahasia Kecantikan Artis Korea Ternyata Bukan Hanya Operasi Plastik!

By Lila Nathania, Senin, 18 Mei 2015 | 19:00 WIB

Rahasia Kecantikan Artis Korea Ternyata Bukan Hanya Operasi Plastik!

Intisari-Online.com - Artis Korea identik dengan operasi plastik. Kecantikan mereka sering dianggap artifisial karena terbuat dari serentetan operasi plastik. Ternyata, rahasia kecantikan artis Korea bukan hanya operasi plastik. Sudah tahukah Anda?

Selain hidung mancung, kulit putih, rahang lancip, dan penampilan sempurna, ternyata ada satu rahasia penting penampilan prima para artis Korea. Jawabannya adalah gigi. Gigi yang rapi dan sempurna ternyata memiliki efek besar pada penampilan keseluruhan seseorang.

Perhatikan saja serentetan foto ini. Lihat perbandingan raut wajah dengan gigi yang berantakan dengan gigi rapi memesona. Gogo tak rapi dan kurang putih ternyata memiliki dampak besar pada penampilan keseluruhan seseorang.

Gigi yang sempurna ternyata juga merupakan standar kecantikan mutlak di Korea. Tak heran para artis Korea selalu melakukan prosedur tertentu untuk memperbaiki gigi mereka. Ada yang merapikan, memutihkan, dan sebagainya. Semua itu mereka lakukan untuk tampil lebih prima.

Nah, itulah rahasia kecantikan artis Korea selain operasi plastik. Apakah Anda juga setuju bahwa kecantikan atau ketampanan seseorang dapat diukur dari giginya? (Koreaboo).