Find Us On Social Media :

Air Bermantra Bisa Menyembuhkan: Segelas atau Segalon Sama Saja

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 19 Mei 2015 | 10:00 WIB

Air Bermantra Bisa Menyembuhkan: Segelas atau Segalon Sama Saja

Intisari-Online.com - Bagaimana menyalurkan tenaga dalam atau doa dengan baik ke dalam ari supaya menjadi air bermantra bisa menyembuhkan? Agar bisa menambah energi insani pada air, tentu harus belajar tenaga dalam. Kalau dilakukan oleh dukun atau terapis, tenaga insani pula yang disalurkan. Di sini, "Yang penting niatnya," tegas dr. H. Tb. Erwin Kusuma, SpKJ, spesialis kedokteran jiwa dari Klinik Prorevital.

Untuk memberi tambahan tenaga ilahi, kita tinggal berdoa sesuai dengan agama atau kepercayaan kita masing-masing.

Kunci keberhasilan doa adalah relaksasi. Dengan kondisi rileks jiwa dan raga, doa akan lebih khusuk sehingga energi ilahi dapat dengan mudah kita terima dan salurkan ke air sehingga bisa mengubah struktur air sebanyak mungkin menjadi kelompok enam molekul. Setiap orang bisa melakukannya sendiri. Tinggal intensitasnya sejauh mana. Doa yang khusuk biasanya membuahkan hasil. Kondisi rileks bisa dicapai dengan teknik yang benar, misalnya lewat meditasi atau autohipnosis.

Dalam pelaksanaannya, pemberian bioenergi atau doa bisa dilakukan setiap kali hendak meminum segelas air. "Bisa pula untuk air dalam jumlah besar sekaligus, asal selama masa konsumsinya tidak mengalami pencemaran lagi," pesan dr. Erwin. "Misalnya, kita bisa memberi doa pada segalon air sekaligus." Keduanya sama efektif, namun akan lebih efisien bila dilakukan terhadap air dalam jumlah besar sekaligus.

Dalam terapi ini tidak ada patokan baku untuk dosis air. Yang penting, kebutuhan air bagi tubuh terpenuhi. Dosis umum yang dianut selama ini kira-kira dua liter atau sekitar delapan gelas sehari. "Kalau mau menguras (racun), bolehlah sampai tiga liter. Sebenarnya bukan kuantitas yang diperlukan, melainkan kualitas. Kalau kuantitas yang diutamakan, nanti garam-garam dalam tubuh malah bisa ikut keluar. Padahal, garam-garam itu diperlukan tubuh."

Bagaimana? Terapi air bertenaga insani atau ilahi memang murah dan "mudah" dilakukan. Kita berharap mujarab juga.