Find Us On Social Media :

Tertangkap Kamera, Anak Gadis Sekolah Dasar Terseret Bus Sekolah

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 20 Mei 2015 | 20:00 WIB

Tertangkap Kamera, Anak Gadis Sekolah Dasar Terseret Bus Sekolah

Intisari-Online.com – Sebuah video mengejutkan menangkap gambar seorang gadis sekolah dasar di Louisville, Kentucky, terseret oleh bus sekolahnya.

Pada Jumat sore, bus Jefferson County Public School membuat seorang gadis kecil yang berumur 5 atau 6 tahun, ketika sepertinya ranselnya tersangkut di pintu. Demikian dikatakan juru bicara Departemen Kepolisian Metro Louisville Dwight Mitchell kepada ABCNews.

“Sopir bus tidak tahu itu. Dan gadis itu terseret sekitar 100 kaki (30,5 m),” kata Mitchell.

Saksi Esther Karschner mengatakan ia tidak melihat langkah gadis turun dari bus, tetapi melihat kaki gadis itu menggantung keluar dari bus karena melaju di jalan. Karschner juga mengaku melihat sebuah mobil lain di belakang bus, membunyikan klakson untuk mencoba menghentikannya.

“Saya melihat sebuah melajut sangat cepat di belakang  bus,” kata Karschner. “Tak lama setelah itu mobil pun berhenti di belakang bus. Tasnya terjebak di bagian bawah pintuk ketika ia keluar.”

“Sopir bus keluar dan mereka menelepon polisi,” katanya lagi. “Itu bukan pemandangan yang sangat indah.”

Karschner mengatakan tubuh gadis itu telah berada di bus, tetapi kakinya terseret. Sementara polisi mengatakan gadis itu terseret sekitar 100 kaki, sementara Karschner memperkirakan jarak total adalah sekitar 600 sampai 1.000 kaki (sekitar 183 – 305 m).

“Sangat menakutkan,” kata Karschner. “Ia mungkin shock.”

Gadis muda itu dirawat di rumah sakit untuk memar pada kakinya. Untunglah, luka-lukanya tidak mengancam jiwanya.

Namun, tidak ada konfirmasi lanjutan dari perusahaan bus itu kepada ABCNews setelah itu.