Find Us On Social Media :

Danielle Bernstein, Perempuan yang Mendapat 200 Juta Rupiah Tiap Mengunggah Satu Foto Instagram!

By Lila Nathania, Minggu, 24 Mei 2015 | 10:00 WIB

Danielle Bernstein, Perempuan yang Mendapat 200 Juta Rupiah Tiap Mengunggah Satu Foto Instagram!

Intisari-online - Instagram ternyata bisa dijadikan tempat untuk mencari uang. Salah satu yang sukses yaitu Danielle Bernstein, perempuan yang mendapat 200 juta rupiah tiap mengunggah satu foto di Instagram!

Danielle adalah seorang fashion blogger yang memiliki 992.000 follower di akun Instagramnya. Perempuan berusia 22 ini sendiri merupakan pemilik blog We Wore What yang cukup dikenal di kalangan pecinta fashion.

Menurut pengakuan Danielle, ia bisa mendapat antara 65 hingga 200 juta rupiah untuk tiap foto yang dia unggah di Instagram! Uang itu didapatkannya dari pihak sponsor yang meminta kerjasama dengannya. Harga tersebut bisa naik atau turun sesuai dengan kontrak yang diminta.

Saat ini memang industri kosmetik diperkirakan menghabiskan hingga 131 triliun rupiah per tahunnya untuk membayar sponsor di Instagram. Melihat angka yang dihasilkan oleh Danielle, tren ini memang sepertinya masih akan berlangsung hingga beberapa tahun ke depan.

Ada sejumlah merek kosmetik yang memberikan produknya secara cuma-cuma ke fashion blogger dengan harapan akan diulas. Tetapi ada juga yang lebih terus terang dan langsung membayar agar produknya disarankan oleh fashion blogger yang memiliki banyak follower.

Praktik sejenis memang sudah sering dijumpai pada para artis terkenal. Mungkin saat ini Danielle Bernstein, perempuan yang mendapat 200 juta rupiah tiap mengunggah satu foto di Instagram, sudah bisa menyamai pendapatan para artis tersebut (DailyMail).