Find Us On Social Media :

Seorang Ibu Mendorong Anaknya yang Sudah Mati di Ayunan Selama Semalaman

By Lila Nathania, Minggu, 24 Mei 2015 | 18:30 WIB

Seorang Ibu Mendorong Anaknya yang Sudah Mati di Ayunan Selama Semalaman

Intisari-Online.com - Anak yang meninggal biasanya dikuburkan oleh orangtunya. Tetapi ibu ini mendorong anaknya yang sudah mati di ayunan selama semalaman.

Ibu berusia 24 tahun ini ditemukan oleh polisi sedang bermain dengan anaknya yang sudah mati di sebuah Taman Bermain Wills Memorial Park, Maryland. Pihak polisi segera mengambil jasad sang anak dan melakukan otopsi.

Sejauh ini, tidak ditemukan luka-luka pada tubuh sang anak. Akan tetapi para polisi masih bertanya-tanya mengapa sang ibu melakukan tindakan aneh tersebut. Mereka datang setelah mendapat laporan dari saksi yang melihat keanehan dari ibu dan anak ini.

Para saksi merasa ibu tersebut bermain dengan anaknya dalam jangka waktu yang terlalu lama. Para polisi yang mendatangi ibu ini kemudian segera mengetahui bahwa sang anak yang diajak bermain ayunan ternyata sudah meninggal.

Saat ini sang ibu sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan pemeriksaan medis. Mereka ingin mengetahui apakah perempuan ini memiliki penyakit tertentu yang membuatnya melakukan tindakan aneh tersebut. Pihak kepolisian berjanji akan terus melakukan investigasi atas kasus seorang ibu yang mendorong anaknya di ayunan selama semalaman tersebut (DailyMail).