Find Us On Social Media :

Colter Pierce, Guru yang Berjanji Batalkan Ujian Akhir Bila Ditelepon oleh Taylor Swift

By Lila Nathania, Minggu, 31 Mei 2015 | 07:00 WIB

Colter Pierce, Guru yang Berjanji Batalkan Ujian Akhir Bila Ditelepon oleh Taylor Swift

Intisari-Online.com - Orang yang mengidolakan artis memang bisa bertindak aneh-aneh. Salah satunya yaitu Colter Pierce, guru yang berjanji batalkan ujian akhir bila ditelepon oleh Taylor Swift.

Ide unik ini datang dari seorang siswa bernama Ike Stoner. Stoner dan Pierce adalah murid dan guru dari Skyview School yang berlokasi di Billings, Montana. Sepanjang semester, Pierce selalu membicarakan Taylor Swift. Guru sejarah ini memang penggemar berat Taylor Swift.

Tahu tentang idola gurunya tersebut, Stoner langsung mengeluarkan ide gila. Ia menawari Pierce apakah mau ditelepon oleh Taylor Swift. Stoner sendiri tidak berniat serius ketika memberikan tawaran tersebut. Namun ia justru mendapat banyak dukungan di media sosial.

Stoner sudah mengunggah fotonya dengan Pierce di depan papan tulis bertuliskan kontrak unik tersebut. Pierce berjanji bahwa jika Taylor Swift meneleponnya, murid-murid tak perlu mengikuti ujian akhir. Perjanjian itu bahkan sudah ditandatanganinya.

Foto yang diunggah dan di tag langsung ke Taylor Swift dalam media sosial Twitter tersebut langsung di-retweet hingga 1.300 kali dan difavoritkan oleh 600 orang lebih. Tampaknya banyak yang berusaha mewujudkan ide Stoner tersebut.

Kejadian Colter Pierce, guru yang berjanji batalkan ujian akhir bila ditelepon oleh Taylor Swift ini memang cukup ramai diperbincangkan oleh para netizen. Kita lihat saja bagaimana kelanjutan ceritanya. Apakah Taylor Swift akan melihat foto ini dan menelepon Pierce? (CNNIndonesia)