Find Us On Social Media :

(FOTO) Serangan Panas Ekstrem di India

By Gregorius Bhisma Adinaya, Jumat, 29 Mei 2015 | 14:00 WIB

(FOTO) Serangan Panas Ekstrem di India

Intisari-Online.com - Serangan panas ekstrem yang menyerang India telah menelan korban jiwa sebanyak hampir 2000 orang. Kebanyakan dari para korban adalah gelandangan, bayi yang baru lahir, pekerja proyek pembangunan dan para manula. Panas yang mencapai lebih dari 47 derajat selsius ini membuat petugas kesehatan di India kewalahan.Lalu bagaimana warga di India menjalankan aktivitasnya sehari-hari? Gizmodo mengumpulkan beberapa foto dan mengunggah dalam laman mereka, gizmodo.com.

Seorang gelandangan di India beristirahat di dalam pipa pembangunan. Orang tersebut berlindung dari panas yang menyerang India sepekan ini (foto: Mahesh Kumar A. / AP).

Burung-burung merpati berterbangan menghindari datangnya badai debu di dekat Istana Presiden India, New Delhi (foto: Altaf Qadri/AP)

Seorang penumpang kereta mandi di stasiun kereta di Jammu, India (foto: Channi Anand/AP).

Dua orang wanita menutupi wajah dan kepala mereka dengan kain untuk melindungi diri dari panas selama berkendara (foto: Ajit Solanki/AP)

Seorang pengendara motor di India melindungi wajahnya dari serangan panas (foto: Mahesh Kumar A./AP)

Warga menampung air yang terbuang dari bocornya pipa air di Jammu, India (Channi Anand/AP).

Beberapa anak laku merendam diri ke dalam saluran air di New Delhi (foto: Saurabh Das/AP).

Seorang supir becak beristirahat di dalam becaknya. Panas yang menyengat membuat seseorang cepat merasa lelah (foto: Bikas Das/AP).

Seorang perempuan menari di tengah "hujan" yang berada di sebuah water park, Hydeabad, India (foto: Mahesh Kumar A./AP).