Find Us On Social Media :

Foto 11 Bangunan Teraneh di Bumi (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 6 Juni 2015 | 14:00 WIB

Foto 11 Bangunan Teraneh di Bumi (1)

Intisari-Online.com - Kreativitas manusia berhasil menghasilkan berbagai hasil karya yang mengagumkan. Contohnya adalah sejumlah hasil karya arsitektur 11 bangunan teraneh di bumi ini.

1.Pallais Bullet

Bangunan yang berada di Cannes, Perancis ini adalah milik Pierre Cardin. Mereka menamai tempat ini ‘Rumah Gelembung’ karena bentuknya yang bulat. Di sinilah biasanya diadakan sejumlah pesta dan festival milik Pierre Cardin.

2. Nautilus House

Rumah berbentuk kerang ini dibangun dengan tema akuatik. Pemiliknya adalah keluarga yang mencintai alam dan mereka ingin hidup dalam rumah yang bisa membuat lebih dekat dengan alam.

3. Rotating Tower

TRotating ower adalah gedung pertama yang bisa bergerak. Setiap saat orang yang berada dalam gedung ini dapat melihat pemandangan berbeda. Gedung yang sangat unik ini didesain oleh David Fischer. Rotating Tower sendiri berada di Dubai.

4. Atomium

Karya arsitektur ini dianggap sebagai bangunan yang paling populer di seluruh benua Eropa. Atomium terbentuk dari kristal besi dan sebenarnya dibangun pada tahun 1958 untuk sebuah acara pameran.

Itulah empat bangunan teraneh di bumi. Apakah Anda sudah pernah mengunjungi tempat-tempat tersebut? (Storyeo)