Find Us On Social Media :

Anjing Wang Sicong Diberi Aksesoris Jam Apple Seharga 523 Juta Rupiah

By Lila Nathania, Sabtu, 6 Juni 2015 | 19:00 WIB

Anjing Wang Sicong Diberi Aksesoris Jam Apple Seharga 523 Juta Rupiah

Intisari-Online.com - Ulah orang kaya memang terkadang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Contohnya adalah anjing Wang Sicong yang diberi aksesoris jam apple seharga 523 juta rupiah.

Wang Sicong adalah anak tunggal Wang Jialin, pemilik perusahaan properti mewah di Tiongkok. Pria berusia 27 tahun itu memiliki anjing berjenis Siberian Husky yang bernama Keke. Beberapa waktu lalu, Wang mengunggah foto Keke yang memakai dua jam keluaran Apple.

Dalam caption foto itu tertera kalimat ‘Saya punya jam baru! Seharusnya saya mendapat empat karena kakiku empat. Tapi ketimbang terlalu vulgar saya hanya memakai dua saja. Semoga ini tidak kurang untuk menunjukkan status saya. Apakah Anda punya jam seperti ini juga?’

Foto yang diunggah dalam situs jejaring sosial Weibo itu sontak menuai kecaman dari netizen.  Pasalnya, kesenjangan sosial antara orang kaya dan miskin di Tiongkok memang cukup besar. Beberapa orang memberikan komentar pedas di foto tersebut.

‘Di dunia ini masih banyak orang yang kelaparan karena tak bisa membeli makanan. Namun orang idiot ini malah menghambur-hamburkan uang.’ Itulah salah satu komentar pengguna Weibo bernama Jing-Hou.

Wang Jialin yang memiliki Dalian Wanda Group sendiri saat ini tercatata sebagai salah satu dari 30 orang terkaya di dunia menurut Majalah Forbes. Tak heran anjing Wang Sicong tersebut diberi aksesoris jam apple seharga 523 juta rupiah (CNNIndonesia).