Find Us On Social Media :

Bindi, Anak Steve Irwin yang Kini Mengikuti Jejak Karier Ayahnya Menaklukan Buaya

By Lila Nathania, Minggu, 7 Juni 2015 | 19:00 WIB

Bindi, Anak Steve Irwin yang Kini Mengikuti Jejak Karier Ayahnya Menaklukan Buaya

Intisari-Online - Steve Irwin adalah salah satu penakluk buaya yang terkenal asal Australia. Sayang, beberapa tahun silam ia meninggal saat sedang menyelam akibat tertusuk ekor ikan pari. Sekarang Bindi, anak Steve Irwin, ikut mengikuti jejak karier ayahnya.

Bindi adalah remaja yang sangat terkenal di Australia. Dengan menyandang nama Irwin, siapa yang tak kenal padanya? Meski populer, Bindi mengaku sama dengan remaja lainnya. Ia juga memiliki masalah yang sama dengan anak-anak pada umumnya.

Ketika diwawancara oleh media, Bindi berkata bahwa ia saat ini sedang berusaha untuk jujur pada dirinya sendiri. Menurutnya, banyak gadis yang merasa tertekan oleh lingkungannya. Banyak remaja yang merasa haraus berperilaku  atau berbusana sesuai dengan tren terbaru. Menurut Bindi, hal ini tidaklah benar.

Perempuan berusia 16 tahun ini berkata bahwa seharusnya setiap perempuan tak perlu melakukan apa yang orang lain lakukan. Semua orang harus menjadi dirinya sendiri dan tak perlu merasa malu jika tidak seperti teman-temannya.

Bindi sendiri saat ini merupakan duta Generation Nature, sebuah lembaga yang menginspirasi anak-anak untuk mencintai alam liar. Ia ingin menyelamatkan dunia dan meneruskan misi ayahnya. Steve pernah berkata bahwa selama manusia masih hidup di bumi, ia harus bisa mengubah orang-orang untuk mencintai alam. Itulah semangat yang dibawa oleh Bindi, anak Steve Irwin yang kini mengikuti jejak karier ayahnya (CNNIndonesia).