Find Us On Social Media :

M. Fadli, Pebalap Indonesia yang Alami Tabrakan Fatal saat Selebrasi usai Juarai RRC 2015

By Ade Sulaeman, Senin, 8 Juni 2015 | 19:15 WIB

M. Fadli, Pebalap Indonesia yang Alami Tabrakan Fatal saat Selebrasi usai Juarai RRC 2015

Intisari-Online.com - Ajang Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 seri kedua di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015) membawa duka bagi Indonesia. M. Fadli, salah seorang pebalap indonesia mengalami tabrakan fatal saat melakukan selebrasi usai juarai RRC 2015.

Fadli berhasil menjadi pebalap pertama yang sampai di garis finish pada balapan yang berjalan sangat ketat tersebut. Sayangnya, Fadli justru harus mengalami kecelakaan fatal saat melakukan selebrasi kemenangannya tidak jauh dari garis finis.

Fadli yang langsung mengendurkan gas dan menyapa penonton yang berada di tribun, tertabrak pebalap Thailand, Jakkrit Sawangswat, yang muncul dari belakang Fadli dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan fatal pun terjadi. Fadli langsung tersungkur setelah Jakkrit menabrak keras kaki kiri Fadli.

Fadli langsung ditangani tim medis dan dibawa ambulans untuk dibawa ke RS Pertamedika Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Sumber dari KompasOtomotif mendapatkan foto Fadli di rumah sakit dengan kondisi kaki yang sudah dibalut untuk menjalani proses operasi.

Kondisi kaki kiri Fadli sudah sangat parah untuk dipulihkan kembali. Kemungkinan terburuk, jika memang tak bisa dipulihkan, dokter menyarankan untuk diamputasi.

Sementara, Sawangswat dikabarkan mengalami koma akibat kecelakaan tersebut. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Sawangswat dan kini sedang dalam penanganan tim medis.

Berikut video kecelakaan M. Fadli, salah seorang pebalap indonesia mengalami tabrakan fatal