Find Us On Social Media :

(FOTO) Saat Murad Osmann dan Natalia Zakharova yang Terkenal dengan Foto-foto #FollowMeTo Menikah

By Ade Sulaeman, Rabu, 10 Juni 2015 | 16:00 WIB

(FOTO) Saat Murad Osmann dan Natalia Zakharova yang Terkenal dengan Foto-foto #FollowMeTo Menikah

Intisari-Online.com - Sebuah kabar bahagian datang dari Rusia, pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakharova yang terkenal dengan foto-foto #FollowMeTo menikah. Foto-foto #FollowMeTo menunjukkan tangan seorang pria (Osmann) sedang memegang tangan kekasihnya (Zakharova) yang berdiri membelakanginya dengan latar belakang objek wisata di berbagai penjuru dunia.

Osmann yang berprofesi sebagai fotografer dan Zakharova yang berprofesi sebagai model memulai proyek #FollowMeTo pada 2012. Foto-foto tersebutk kemudian diunggah di akun media sosial Instagram milik Osmann, @muradosman.

Setelah begitu populer di Instagram dan menerbitkan sebuah buku pada Januari 2015, keduanya menikah pada Sabtu, 6 Juni 2015 dalam sebuah upacara yang indah.

Menariknya, Osmann dan Zakharova kembali melakukan “ritual” foto #FollowMeTo, saat keduanya berjalan menuju pelaminan dengan Zakharova menggunakan gaun yang indah. "Saya berjanji untuk memegang tangan Anda dan memberitahu Anda aku mencintaimu setiap hari selama sisa hidup kita," tulis Osmann pada keterangan foto tersebut.

Penasaran seperti apa foto-foto pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakharova yang terkenal dengan foto-foto #FollowMeTo menikah? Simak di bawah ini: