Find Us On Social Media :

Bernostalgia dengan KITT dan Power Rangers ala Samsung

By Ade Sulaeman, Senin, 7 Oktober 2013 | 11:50 WIB

Bernostalgia dengan KITT dan Power Rangers ala Samsung

Intisari-Online.com - Anda mungkin masih ingat bagaimana pasukan Power Rangers berkomunikasi dengan mentor mereka, Zordon (yang hadir sebagai sosok kepala berwarna putih)? Mereka menggunakan jam tangan berwarna perak.

Atau bagaimana Michael Knight (David Hasselhoff) ngobrol dengan KITT, mobil canggihnya yang bisa bicara dan bergerak sendiri dalam film Knight Rider. Lagi-lagi dia menggunakan sebuah jam tangan “canggih”.

Dimulai pada 6 Oktober waktu setempat, promosi Galaxy Gear ini diisi dengan cuplikan beragam peralatan komunikasi “canggih” ala film dan televisi, termasuk kedua film di atas.

Tentunya kebanyakan jam tangan tersebut hanya produk film yang di dunia nyata tidak benar-benar berfungsi. Fakta tersebut kemudian dimanfaatkan Samsung dengan menampilkan Galaxy Gear yang didahului kalimat “It’s finally real”.

Meski perangkat terbaru Samsung ini kerap disebut sebagai salah satu yang terburuk, rasanya iklan yang dibuatnya bisa disebut yang terbaik. Setidaknya membuat Anda senyam-senyum sendiri.

Berikut ini kedua videonya.