Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Manusia Naga

By Agus Surono, Selasa, 24 Januari 2012 | 12:10 WIB

Inilah Sosok Manusia Naga

Intisari-Online.com - Bagaimana sosok seorang manusia Naga? Binatang mistis ini menurut Myra Sidharta dalam buku Tahun Naga Air 2012 Menurut 5 Ahli merupakan pemimpin alami. Mereka suka memerintah orang lain, energetik, sehat, dan kuat. Plus, mereka sangat beruntung! Itulah modal yang membuat mereka mampu mencapai puncak karir, meskipun tidak terlalu ambisius.

Biasanya pula manusia shio Naga tidak rela menerima kekalahan. Untung, ya bukankah mereka selalu dinaungi keberuntungan, kita jarang menyaksikan shio Naga yang kalah.

Kekurangan manusia shio Naga adalah kaku dalam pergaulan karena mereka ingin tampil sesempurna mungkin. Mereka selalu membela kehormatan dan tolok ukur kehidupan mereka sangat tinggi. Menimbulkan persoalan sebab mereka mengharapkan cara hidupnya diikuti oleh semua orang. Alhasil, banyak orang menganggap mereka arogan.

Lelaki shio Naga

Dia seorang yang selalu menarik perhatian dan mempesona. Dia berbakat dan kharismatik. Sisi negatifnya, ia arogan, egosentrik, dan sukar menerima kekalahan.

Dia memiliki banyak pengagum dan pacar-pacarnya biasanya cantik, dengan tungkai panjang, dan berpendidikan sarjana. Terhadap setiap pacar ia bisa sangat romantis. Namun begitu  biasanya hubungan tidak berlangsung, karena ia suka perintah dan ingin semua orang menurut kehendaknya.

Dia suka berpetualang dan karena itu suka hidup di alam bebas. Namun bukan seorang yang terlalu berani mengambil risiko. Dia selalu pertimbangkan apakah ia dalam bahaya atau tidak.

Perempuan shio Naga

Secara jasmania ia menarik, sehingga selalu menarik perhatian. Berkharisma dan kemana ia pergi, nasihatnya dinanti. Beruntung ia tak pelit soal itu.

Karena terpercaya, ia dapat memimpin. Soal mencari sumbangan ia jagonya. Ia suka turut dalam pertandingan apa pun dan sering membawa pulang piala-piala hasil pertandingan tersebut.

Keluarga dan sahabat sangat penting baginya. Ia tak akan menolak jika dimintai bantuan.

Sebagai ibu rumah tangga dia merasa kurang puas. Ambisinya yang besar, serta energinya yang meluap menyebabkan ia mencari bermacam-macam kesibukan di luar.

Suatu peringatan kepada teman-temannya: jangan membuat ia marah. Sekali sudah marah, dendamnya sangat disastrous dan berlangsung sangat lama.