Find Us On Social Media :

Gambaran 12 Shio Menurut Mas Dian

By Agus Surono, Selasa, 24 Januari 2012 | 13:00 WIB

Gambaran 12 Shio Menurut Mas Dian

Intisari-Online.com - Dalam buku Tahun Naga Air 2012 Di Mata 5 Ahli, Mas Dian MRE, pakar fengshui menelisik ke-12 shio dalam beberapa sisi, seperti cinta, karier, dan ciong. Berikut beberapa sari dari penelisikan itu.

TIKUS

Xiao/shio Tikus di tahun Naga sedang naik pamor, banyak mendapat kesempatan baik dan kelancaran.Cinta: Ada indikasi yang bisa mendatangkan suatu percintaan yang bahagia.Karier: Ada sedikit problem dengan mitra kerja dan harus hati-hati dengan informasi yang sesat dan menghasut.Warna penolong: merah, biru tua, hitam, hijau, biru.

KERBAU

Shio Kerbau mengalami tekanan cukup berat. Segala keputusan dan tindakan sering mendapat gangguan dari orang-orang yang memang tidak senang/iri hati.Cinta: Perasaan sering gundah dan sensitif membuat perjalanan batin tertekan dan kurang bahagia.Karier: Tahun ini tidak mendapat bantuan yang berarti dari lingkungan, jalankan pekerjaan sesuai kemampuan bukan dengan ambisi yang tidak jelas.Warna penolong: putih, perak, emas, kuning, cokelat, krem.

MACAN

Kualitas bioritme shio Macan tahun ini tidak mendapat kawalan bintang keberuntungan yang memadai.Cinta: Percintaan kaum wanita xiao Macan kurang berjalan mulus, sering kena imbas yang kurang menggembirakan.Karier: Mungkin ada masalah dengan keuangan karena tidak mendapat dukungan/bantuan dari lingkungan.Warna penolong: hitam, abu-abu, biru, hijau, kuning.

KELINCI

Xiao Kelinci pada tahun ini masuk dalam ketegori kurang baik, karena mengalami periode dirugikan.Cinta: Ada pihak luar yang berusaha merusak nilai kebahagiaan dan keberhasilan yang sudah dimiliki.Karier: Kerjakan usaha yang nyata-nyata saja, tidak usah terlalu berangan-angan di luar realitas.Warna penolong: hitam, biru muda, hijau, kuning, cokelat.

NAGA

Siklus xiao Naga tahun ini masih kurang baik, kualitasnya hampir sama dengan tahun lalu.Cinta: Agar tidak makan hati, segala sesuatu harus berpikir objektif dan mau menjujung tinggi tenggang rasa/teposeliro.Karier: Bukan saatnya untuk bermalas-malasan biarpun situasinya tidak terlalu kondusif dan banyak gangguan.Warna penolong: putih, emas, kuning, coklat, krem, hijau.

ULAR