Find Us On Social Media :

Perbaiki Kehidupan Seks Anda

By Agus Surono, Senin, 25 Juni 2012 | 18:47 WIB

Perbaiki Kehidupan Seks Anda

Intisari-Online.com - Kehidupan perkawinan tanpa kehidupan seks bisa dibilang hambar. Kegiatan ini membuat pasangan menjadi akrab dan dekat satu sama lain. Tak heran kalau ada yang menyebut kegiatan ini hubungan intim. Ya, hubungan yang akan membuat Anda semakin intim dengan pasangan.

Namun dalam perjalanan mengarungi lautan kehidupan aktivitas seksual bisa terganggu. Berikut ada beberapa kiat bagi wanita untuk mengatasi gangguan-gangguan itu.

Cobalah Tantric

Tujuan dari yoga untuk seks ini adalah untuk memiliki keinginan dan kemampuan yang lebih dari hubungan fisik dan spiritual. Inti dari latihan ini adalah kesadaran diri. Menjadi lebih sadar akan diri Anda sendiri, pasangan Anda, kehidupan Anda, dan “kekuatan tersembunyi dari kehidupan ini.” Kiat ini dapat membantu Anda memaksimalkan pengalaman seksual Anda dan membawa Anda ke dalam tingkatan emosi yang lebih dalam.

Pandang matanya

Salah satu cara untuk meningkatkan keintiman adalah dengan memandang matanya selama melakukan hubungan seksual. Hal itu akan meningkatkan oksitosin. Cobalah untuk meningkatan spontanitas dengan membiarkan lampu tetap menyala.

Berbuatlah "gila"

Melakukan hal-hal baru yang menantang dengan orang lain akan merangsang dopamin – zat kimia pembuat rasa bahagia yang meningkat ketika Anda bercinta. Itulah sebabnya mengapa berarung jeram akan membuat kencan pertama atau interaksi yang menyenangkan. Seorang lelaki cenderung untuk menemukan pasangannya lebih atraktif selama berkencan. Semakin Anda bisa membuat petualangan baru, semakin lama Anda bersama-sama.

Lakukanlah campur-sari

Lelaki dilaporkan mengalami orgasme dalam 95% setiap kali hubungan seksual, sementara wanita hanya 69%. Wanita lebih sering mencapai orgasme dengan bermacam cara antara rangsangan manual, oral, dan genital. Oral seks pasti meningkatkan kesempatan wanita untuk mencapai orgasme. (youbeauty.com)