Find Us On Social Media :

Teknik Sederhana Seks Oral Bersama Pasangan

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 22 Mei 2013 | 18:00 WIB

Teknik Sederhana Seks Oral Bersama Pasangan

Intisari-Online.com – Dalam kehidupan seksual, variasi sangat dibutuhkan untuk mencegah kebosanan. Wujud variasinya macam-macam. Posisi bersebadan, bisa. Lokasi atau suasana tempat bercinta, boleh. Cara berhubungan seksual, juga tidak ada salahnya dicoba. Seks oral misalnya.

Seks oral pada intinya adalah memberi kesenangan kepada pasangan dengan menggunakan organ mulut (bibir, lidah, gigi) tanpa harus selalu melakukan penetrasi penis ke vagina untuk mendapat kepuasan di ranjang bersama pasangan. Satu hal yang harus diingat, lakukan semua ini perlahan-lahan! Bayangkan vagina atau penis pasangan seolah-olah lollipop atau es lilin yang siap Anda lumat. Semua bisa dimulai dengan memberi isapan-isapan lembut di vagina atau penis dengan lidah.

Lakukan dengan santai, nikmati, dan jangan terburu-buru.

Untuk cunnilingus (seks oral pada organ kelamin wanita), lidah dapat melakukan gerakan-gerakan bebas yang tidak dapat dilakukan penis. Biarkan lidah keluar-masuk vagina, dan ketika di dalam, eksplorasilah setiap sisi vagina. Gerakkan lidah secara bebas dari bibir vagina bagian dalam ke bibir luar, dari satu sisi hingga sisi lain. Karena gerakan lidah dapat lebih terkontrol dibandingkan dengan penis, sensasi ini akan membuat pasangan terangsang hebat.

Anda pun dapat mengombinasikan teknik ini dengan jari, yang dijamin bakal membuat pasangan mencapai orgasme berkali-kali. Selagi melakukan french kissing pada klitoris, gunakan jari untuk merabanya secara bersamaan. Atau kalau memungkinkan lakukan dua gerakan berbeda. Masukkan jari untuk penetrasi ke vagina seperti yang dilakukan penis, sewaktu lidah menikmati klitoris. Hati-hati untuk tidak salah melakukannya, mengingat vagina adalah areal sensitif dan gerakan yang salah dapat membuat vagina kering.

Perhatikan apa yang dilakukan dan yakinkan Anda tidak mendorong jari terlalu dalam dan cepat. Gunakan jari dengan bebas dan jangan khawatir untuk masuk dalam setiap sisi. Semakin santai melakukannya, semakin nyaman bagi pasangan Anda. Mungkin Anda tidak akan menyadari, tetapi pasangan yang membiarkan mulut Anda basah dengan cairannya adalah salah satu kesenangannya yang luar biasa.

Sama halnya untuk fellatio (seks oral pada organ kelamin pria), mulailah dengan menjilat atau mengulum dari kulit kantong testis dari satu sisi ke sisi yang lain. Lanjutkan perlahan-lahan ke pangkal batang penis bisa dengan cara melingkar sambil naik ke bagian yang lebih sensitif yakni kepala penis. Beri sedikit waktu untuk lebih lama memberi rangsangan pada bagian kepala dan leher penis dengan tekanan lidah Anda sambil melihat repons dari pasangan.

Mengenai posisi, sebaiknya atur posisi yang membuat Anda semakin nyaman melakukannya. Biarkan pasangan terlentang dengan kaki terbuka dan lutut sedikit membengkok. Anda berbaring di antara kakinya dan biarkan kedua lengan di bawah kaki pasangan dengan kepala menghadap sasaran.

Anda juga dapat duduk dalam posisi yang sama dan menempatkan kedua tangan Anda di bawah belakangnya sehingga sasaran tepat di hadapan Anda. Posisi ini membutuhkan sedikit kekuatan namun sangat menyenangkan bagi pasangan. Anda juga dapat meminta pasangan berbaring di ujung tempat tidur dengan  kaki mengangkang sehingga Anda memiliki banyak ruang sewaktu berlutut di hadapan sasaran.

Sebenarnya tidak hanya terbatas dengan posisi ini. Masih banyak variasi lain untuk melakukan cunnilingus maupun fellatio. Yang terpenting jangan merasa malu, berani mencoba, dan selanjutnya rasakan sendiri kedahsyatannya. (Healthy Sexual Life)